Info Lowongan Kerja :
Home » » Mayat ABG Diduga Korban Pemerkosaan

Mayat ABG Diduga Korban Pemerkosaan

Written By deteksi nusantara on Sabtu, 15 Februari 2014 | Sabtu, Februari 15, 2014

Medan, DeteksiNusantara.com

Mayat cewek tanpa identitas diduga korban pemerkosaan dibuang ke sungai, demikian dikatakan sejumlah warga Komplek Perum Batu 20 Pekan Labuhan.

Salah seorang warga mau menuju ke pinggir sungai Jalan Pulau Sambu Komplek Perum Pelindo Km 20 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, mengatakan Kondisi fisik mayat Mr X ini nampak baru saja meninggal dan tidak ada luka bekas penganiayaan ataupun penusukan benda tajam. Sabtu (15/02/2014) dinihari.

Aneh, Ucap seorang warga, sudah banyak mayat ditemukan di sungai ini, ujung-ujungnya toh juga terungkap siapa pembunuh mayat mayat Mr X. Tampak sejumlah warga menyaksikan penemuan mayat Mr X tersebut sebelum polisi tiba di lokasi.

Penemuan mayat cewek ABG tersebut langsung dievakuasi warga ke pinggir tanggul agar tak hanyut terbawa arus sungai. Dengan ciri-ciri rambut panjang sampai sebahu, baju kaos putih plus rok bewarna hitam dan diperkirakan masih berumur 16 tahun.

Warga kesal, Berulangkali dihubungi polisi namun tak kunjung datang mengangkat mayat ini "Kok lama kali polisi datang ya, bang, kalau kami mengangkat mayat ini dari sungai bukan-apa-apa bang, takutnya kami nanti dijadikan saksi, makanya kami hanya bisa menyeret mayat ini di pinggir tanggul saja. (Poh
)