Info Lowongan Kerja :
Home » » Dua Oknum Aparat Negara Ditangkap Disaat Pesta Narkoba

Dua Oknum Aparat Negara Ditangkap Disaat Pesta Narkoba

Written By deteksi nusantara on Sabtu, 23 Agustus 2014 | Sabtu, Agustus 23, 2014

Medan, DeteksiNusantara.com - Telah terjadi penggerebekan saat sedang pesta narkoba diketahui Dua orang oknum aparat negara yakni seorang oknum TNI dan seorang oknum Polisi dan 8 warga sipil.Mereka tak mampu berkutik saat petugas melakukan penggerebekan dilokasi mereka mengkonsumsi narkoba tersebut di Jalan Badur, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun.di Mapolsekta Medan Kota,Jumat (22/8/2014) malam.

Informasi diperoleh wartawan dua oknum aparat tersebut yaitu Briptu JC anggota bertugas di Polres Binjai dan Serka RP yang bertugas di Babinminvetcad, Jalan Suprapto Medan. Sedangkan 8 warga sipil yakni berinisial MS, A, TN, U, GH, F, DF dan Y.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan penggerebekan itu.Benar dan ada kita amankan 8 warga sipil, 1 oknum TNI dan 1 oknum polisi.Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan,ujarnya.

Sementara itu tampak di Polsek Medan Kota,terlihat beberapa personil DENPOM I/5 turut melakukan pemeriksaan terhadap Serka RP,sedangkan tersangka lainnya masih diperiksa secara intensif di Polsek Medan Kota.(david)