Info Lowongan Kerja :
Home » » Kasat Res Narkoba Polresta Medan Tangkap 2 Bandar Narkoba di Rumah Kos-Kosan Polonia

Kasat Res Narkoba Polresta Medan Tangkap 2 Bandar Narkoba di Rumah Kos-Kosan Polonia

Written By deteksi nusantara on Jumat, 22 Agustus 2014 | Jumat, Agustus 22, 2014

Medan, DeteksiNusantara.com - Pasca penggerebekan kos kosan bermukim di Jalan Karya Darma, Polonia, Medan Polonia mengundang perhatian warga sekitar lokasi kejadian, Jumat (22/8/2014) sore. Tim gabungan dari Sat Res Narkoba Polresta Medan melakukan penggerebekan tempat tinggal bernomor 45 yang dihuni dua pelaku.

Puluhan warga yang sekitar lokasi penangkapan ingin tahu dengan keberadaan Polisi secara detail.

Mengetahui ada penggerebekan, warga pun kemudian berbondong-bondong ke lokasi penggerebekan. Bahkan, lokasi kejadian tampak macet total akibat kerumunan warga.

Kasat Res Narkoba Polresta Medan, Kompol Dony Alexander di lokasi kejadian pada wartawan menyebutkan,berhasilnya melakukan penangkapan dan penggerebekan ini bermula dari adanya laporan masyarakat yang masuk ke polisi. Berdasarkan laporan itu, petugas kemudian merangsek masuk ke kos-kosan milik Erland.

Setibanya di kos-kosan tersebut, petugas menemukan 1/2 Kg sabu-sabu siap edar. Selain itu, petugas juga menyita ratusan pil ekstasi dari dalam kamar yang disewa oleh Adi dan Beni. "Sebentar dulu ya. Masih kita periksa," ujarnya.(Nik)