Info Lowongan Kerja :
Home » » Nama Calon Sekda Pemrovsu Belum Dikirim Ke Mendagri

Nama Calon Sekda Pemrovsu Belum Dikirim Ke Mendagri

Written By deteksi nusantara on Jumat, 22 Agustus 2014 | Jumat, Agustus 22, 2014

Medan, DeteksiNusantara.com - Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Utara Pandapotan, kepada wartawan saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengaku kalau sampai sekarang pihak Pemrovsu belum ada menyurati Mentri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) atas usulan calon pejabat yang bakal mengisi Jabatan Sekretaris Daerah (sekda) Pemrovsu yang akan lowong dalam dekade 2 bulan lagi, dikarenakan Nurdin Lubis Sekda Pemrovsu tersebut, akan memasuki masa akhir jabatan.

"Tidak ada itu, ya ngapain kita bohong, kan.. bisa dicek kalau kita sampai sekarang belum mengirimkan sejumlah nama calon Sekda Pemrovsu ke Mendagri. Lagi pula waktu 2 bulan lagi itu masih lama, sehingga masih banyak waktu. Ini bukanlah sesuatu yang harus dirahasiakan, kalau tidak percaya silahkan cek ke Mendagri. Untuk saat ini kita sekarang disibukkan dengan  P-APBD." ungkap Pandapotan.

Dengan beredarnya sejumlah issu nama calon kuat  yang bakal mengisi formasi jabatan Sekda Pemrovsu dikalangan wartawan, seperti masuknya nama Randiman Tarigan (Sekwan DPRD-SU), Aspan Sofyan Batubara (Mantan Kadis Perkebunan Pemrovsu yang saat ini menjabat sebagai staff ahli Gubsu), Bukit Tambunan  Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pemrovsu dan Antoni Siahaan Kadis Perhubungan Sumatera Utara dan M Roem Kadis Pertanian Sumatera Utara. Menanggapi  ini, Pandapotan mengatakan bahwa hal itu syah-syah saja namun perlu diketahui sampai sekarang nama bakal calon Sekda Pemrovsu belum ada yang dikirimkan ke Mendagri.

Sementara Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho yang dalam siaran persnya kepada wartawan memyebutkan, bahwa semua pejabat eselon II Pemprovsu berpeluang untuk menduduki jabatan Sekda Pemrovsu. (anton)