Info Lowongan Kerja :
Home » » Pengasplan Jalan Provinsi Dari Kec. Sawo Menuju Kec. Lotu Nias Utara Masyarakat Senang

Pengasplan Jalan Provinsi Dari Kec. Sawo Menuju Kec. Lotu Nias Utara Masyarakat Senang

Written By deteksi nusantara on Senin, 25 Agustus 2014 | Senin, Agustus 25, 2014

Nias Utara, DeteksiNusantara.com - Pengasplan jalan Provinsi dari Kecamatan Sawo Kabupaten
Nias Utara Provinsi Sumatera menuju Kecamatan Lotu masyarakat sangat senang, bahkan beberapa tokoh masyarakat yang diwawancarai oleh media www.deteksinusantara.com, mereka mengtakan, “kami sangat berterimakasih kepada Kontraktor yang telah memenangkan tender Pengasplan jalan Provinsi dari Kecamatan Sawo menuju Kecamatan Lotu tersebut. (23/8/2014)

Salah seorang tokoh masyarakat Afirman Zega (46) yang diwawancarai oleh awak Media ini, dia mengatakan, saya sangat berterimakasih kepada Pemerintahan Provinsi Sumut atas pengasplan jalan dari Kecamatan Sawo menuju Kecamatan Lotu Kabupaten Nias Utara ini,  karna pengaspalan
jalan ini, kami seluruh masyarakat Kecamatan Sawo diwilayah Kabupaten Nias Utara sangat senang dan nyaman, “ujarnya.

Ketika hal ini dipertanyakan kepada Kontraktor pengasplan jalan tersebut, dia mengatakan, “memang pada dasar mulainya pengerjaan pengasplan jalan Provinsi dari Kecamatan Sawo menuju Kecamatan Lotu Nias Utara masyarakat setempat mereka sangat senang dengan pekerjaan jalan Provinsi yang sedang kita kerjakan saat ini,  anggaran bersumber dari APBD  Pronvisi Sumareta Utara Tahun 2014 senilai 5,7 Milyaran lebih yang dimenangkan oleh PT. CIPTA NUSANTARA, “katanya.

“A.masa Zega Rekanan menjeskan, beberapa Kepala Desa dan bersama Tokoh masyarakat setempat di Kecamatan Sawo ini, mereka mendukung pekerjaan Pengasplan jalan dari Kecamatan Sawo menuju Kecamatan Lotu tersebut, bahkan mereka menyambut dengan baik atas pekerjaan yang sedang kita laksanakan saat ini, “ujarnya.

Menurut A.masa Zega Rekanan, dia akan berusaha untuk melaksanakan sesuai dengan petunjuk teknis dan Bestex Pengasplan jalan tersebut supaya perusahaan kita dapat diperhatikan di Tahun-tahun yang akan datang oleh Pemerintah Provinsi, “jelasnya.

Lebih jauh dipaparkan A.masa Zega, saya sudah puluhan Tahun menjadi Kontraktor ini, makanya beberapa kegiatan selama ini, saya selalu menjalankannya dengan baik, sehingga masyarakat selalu suka  kalau saya yang mengerjakan Proyek diwilayah Kabupaten Nias Utara ini dan Kepulauan Nias pada Umumnya, “ujarnya. (Yaso Harefa)