Info Lowongan Kerja :
Home » » Tidak Bisa Menahan Hasrat, Suami Siksa Istri Hingga Tak Sadarkan Diri

Tidak Bisa Menahan Hasrat, Suami Siksa Istri Hingga Tak Sadarkan Diri

Written By deteksi nusantara on Jumat, 22 Agustus 2014 | Jumat, Agustus 22, 2014

Medan, -Akibat menolak berhubungan intim dgn Suaminya,Sahruni Batubara (28) warga Jalan Medan Batang kuis, Desa Bakaran Batu, Dusun 1, Percut Sei Tuan babak belur dipukul suaminya Indrawan (33) hingga babak belur.korban juga sempat dirawat dirumah sakit Ganesa Batang Kuis selama lima hari karena tak sadarkan diri akibat dianiaya sang suami yang berprofesi sebagai sopir angkot tersebut.

Menurut keterangan Sahruni kepada wartawan dikarenakan Gara-gara aku nga mau menuruti permintaannya bang untuk berhubungan intim, lalu dianiayanya aku.padahal aku lagi tidak enak badan bang,ujar korban saat membuat laporan di Polsek Percut Sei Tuan,Kamis ( 21/8).

Informasi diperoleh Kejadian ini bermula saat pelaku mendatangi korban. Saat bersamaan, pelaku yang sudah tak tahan menahan hasratnya mengajak istrinya untuk berhubungan intim.Namun, korban yang dalam keadaan kurang enak badan menolak permintaan sang suami.Pas kutolak permintaannya itulah dipukul, ditendang dan diseretnya aku,ungkapnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.dan jika terbukti suaminya yang melakukan, akan segera kita tangkap,ucapnya.(david).