Info Lowongan Kerja :
Home » » Mahasiswi Cantik Tewas Terlindas Dump Truck Di Amplas

Mahasiswi Cantik Tewas Terlindas Dump Truck Di Amplas

Written By deteksi nusantara on Selasa, 16 Desember 2014 | Selasa, Desember 16, 2014


Medan, DeteksiNusantara.com - Seorang wanita cantik, diduga masih  berusia 22 tahun, salah satu Mahasiswi Universitas Swasta di Medan, tewas terlindas dump truk.  Saat melintas dan mengalami   Kecelakaan naas di jalan Sisingamangaraja,  tepatnya di sekitaran putaran fly over depan PT Asahan simpang amplas. Senin sore (15/12/2014) pukul 18:00 WIB.

 Akibat kecelakaan tersebut, Mahasiswi  yang mengenakan baju ungu, dengan rok batik corak putih ungu, langsung tewas di Tempat Kejadian (TKP). Dari informasi yang dikumpulkan wartawan korban berboncengan dengan pacarnya mengendarai sepedo motor jenis Vixion warna putih BK 6257 MAI.

Sesampai ditempat kejadian korban bermaksud memutar  kearah Medan. Namun tak diyana tanpa sepengetahuan korban sebuah Truk melaju searah dengan korban. Brakk… kecelakaanpun tidak dapat dihindari  korban ditabrak Truk tersebut dari belakang. Korban yang berada diboncengan tewas seketika sedangkan pacarnya mengalami luka serius dan kritis yang oleh warga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum terdekat.

Setelah terjadinya tabrakan. Supir Dump Truk mencoba melarikan diri  kearah Tanjung Morawa takut diamuk massa, mengingat dalam waktu sekejab tempat kejadian dan korban yang masih tampak tergeletak di tempat  telah dikerumuni warga sekitar dan para pengendara yang melintas yang ingin mencari tahu secara detail tentang peristiwa apa yang sedang terjadi dihadapan mereka.

Beberapa pengendara yang mengetahui supir Dump Truk melarikan diri langsung mengejar sampai akhirnya pelarian Supir yang tidak bertanggung-jawab itu dapat dihentikan didepan SPBU yang berdekatan dengan ARMED.

Sementara tidak berapa lama kemudian, Petugas Satlantas Polsek  Patumbak turun ke Tempat kejadian dan melakukan police line serta melakukan pengamanan. Sedangkan sampai berita ini dipublish belum diketahui pasti tentang indentitas para korban dan supir Truck tersebut. (Herri)