Info Lowongan Kerja :
Home » » Diskotik LG di Segel Disbudpar Kota Medan Diam-diam Beroperasi

Diskotik LG di Segel Disbudpar Kota Medan Diam-diam Beroperasi

Written By deteksi nusantara on Sabtu, 28 Februari 2015 | Sabtu, Februari 28, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Paska Dinas Pariwisata Kota Medan menyegel dan menutup sementara diskotik Lee Garden (LG) di jalan nibung raya Medan yang lalu karena melanggar Perda, pihak manejemen melalui pegawas diduga mencoba melobi beberapa wartawan media cetak,online dan dengan alasan berteman.

Beberapa hari yang lalu sekitar pukul 07.00 Wib, awak media mendatangi diskotik LG saat sedang beroperasi terdengan dentuman suara musiknya sampai ke Polsek Medan baru. Pihak management LG terkesan mengabaikan tindakan tegas pihak Pemko melalui Didbudpar Medan dengan tidak menaati Perda, diinformasikan polsek Medan Baru, lalu Kompol Ronni N.Sidabutar, dan anggotanya kemudian datang ke lokasi tersebut barulah pihak managemen Diskotik LG menghentikan aktifitasnya.

Menanggapi hal tersebut,Kadis Pariwisata Medan, Busral Manahan kepada wartawan melalui selulernya yang lalu Rabu(25/2)mengatakan kami akan tindak tegas kalau memang diskotik LG beropreasi tanpa ada ijin pihaknya.

"Jika benar LG masih buka, kami meminta kepada warga masyarakat yang dekat dengan perusahaan hiburan malam untuk segera menelepon kami, saat itu juga kami akan lakukan sidak terhadap Diskotik LG tersebut. pantau terus kegiatannya, jangan sampai sudah ditutup namun diam-diam beroperasi," tegas Busral Manan kepada wartawan. (Zani)