Info Lowongan Kerja :
Home » » Kaca Spion Mobil Ketua Komisi C DPRD Sumut Dicongkel OTK

Kaca Spion Mobil Ketua Komisi C DPRD Sumut Dicongkel OTK

Written By deteksi nusantara on Sabtu, 28 Februari 2015 | Sabtu, Februari 28, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Sepertinya sudah tidak ada lagi tempat aman di Sumatera Utara ini, khususnya di Kota Medan. Mulai dari maraknya aksi Jamret sampai kepada tindakan pencurian dengan kekerasan yang menimbulkan korban jiwa. Hampir setiap hari menjadi  topik berita utama diberbagai media. Kali ini tindakan perbuatan kriminal  itu malah dialami Ketua Komisi C DPRD-Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Muchrid Nasution yang akrap dipanggil Coki.
 
"Bagaimana mungkin kaca spion mobil saya bisa dicongkel maling, sementara diketahui disini banyak petugas keamanan. Berarti Gedung DPRD-Provsu ini sudah tidak aman lagi. Saya tahu  pencurinya itu pasti pemakai narkoba." kata Coki  kesal sambil memberitahukan kalau harga perunit kaca spion mobilnya tersebut mencapai Rp 5 juta dalam keadaan baru.
 
Dari rekaman CCTV yang ada di Gedung Dewan itu  diperoleh informasi kalau pelaku masuk ke Gedung DPRD-Provsu Jalan Iman Bonjol  Jumat (27/2) pada pukul  12.39. Wib, mengendarai mobil Kijang Inova warna hitam  plat B.
 
Kemudian pelaku merapatkan mobilnya, berpas-pasan dengan mobil sedan BK 60 KI milik Coki yang terparkir didepan halaman pintu masuk Gedung Dewan tersebut. Dalam hitungan detik salah seorang pelaku turun dan langsung mencongkel kaca spion. Setelah berhasil mempreteli kaca spion sebelah kiri milik  Politisi Golkar tersebut  kemudian pelaku langsung kabur.
 
Hanya saja sangat disayangkan sudah dua kali peristiwa pencurian dengan modus yang mirip sama di tempat yang sama dengan target yang berbeda namun  CCTV  yang tersedia tidak dapat menangkap dengan jelas  nomor yang tertera pada plat mobil pelaku, seakan pelaku sudah sangat profesional dan memahami seluk-beluk dan tehnik  menghindari pantauan CCTV yang bertebaran  disetiap sudat Gedung. (Anton)