Info Lowongan Kerja :
Home » » Rampok Pengusaha Garmen Rp 348 Juta Di Depan Medan Mall,Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Rampok Pengusaha Garmen Rp 348 Juta Di Depan Medan Mall,Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Written By deteksi nusantara on Jumat, 27 Februari 2015 | Jumat, Februari 27, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Dua pelaku perampokan bernama Riandi Safri Umar dan Hengki Simamora, warga Jalan Pasar V Marelan babak belur dihajar massa di Jalan MT Haryono, Kecamatan Medan Kota, tepatnya didepan Medan Mall.

Kedua pelaku ditangkap karena merampok tas berisi uang Rp 348 juta milik pengusaha garmen bernama Karni Salim, warga Jalan Duyung, Kecamatan Medan Area,  Kamis (26/2/2015).

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban hendak menyetorkan uang di Bank BCA Jalan Thamrin. Tiba-tiba, korban dipepet kedua pelaku yang menggunakan motor Yamaha Jupiter MX  BK 6018 AEB.
Selanjutnya, kedua pelaku lalu menodongkan senjata ke arah korban sembari meminta uang yang berada di dalam tasnya. Korban yang ketakutan lalu memberikan uang tersebut kepada pelaku.

Saat kedua pelaku hendak melarikan diri, korban lalu berteriak minta tolong. Pengguna Jalan Thamrin yang mendengar teriakan korban lalu mengejar pelaku hingga ke Jalan MT Haryono.
Pelarian kedua pelaku terhenti, saat keduanya terjebak macet di Jalan tersebut. Pengguna jalan yang mengejar kedua pelaku lalu menangkap dan menghajarnya hingga babak belur.
Personil Satlantas yang berjaga di dekat Medan Mall yang melihat kejadian itu langsung mengamankan kedua pelaku dan membawanya ke Polresta Medan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polresta Medan – Kompol Wahyu Bram, saat dikonfirmasi membenarkan diamankannya kedua pelaku perampokan itu.
"Benar dan masih kita interogasi. Korban juga sedang buat laporan," pungkasnya. (Irwan M)