Info Lowongan Kerja :
Home » » 1 Bulan LP Masyarakat belum di Tindaklanjuti Polsek Medan Kota

1 Bulan LP Masyarakat belum di Tindaklanjuti Polsek Medan Kota

Written By deteksi nusantara on Jumat, 27 Maret 2015 | Jumat, Maret 27, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Sudah satu bulan buat Laporan Pengaduan (LP) dengan Nomor : STPL/ 289 / K / III / 2015 / SU / Polresta Medan / Sek M. Kota.
di Polsek Meda Kota. Namun, sampai saat ini nyaris tidak ada perkembangan Laporan Pengaduan tersebut,ucap Yakinia Laowo.

Ketika hal ini di pertanyakan kepada Juru Periksa (Juper) atas nama Bripka Amri H. Pasaribu beberapa waktu yang lalu melalui selulernya, dia mengatakan, kasus tersebut akan saya naikkan panggilannya, " jelas Amri saat itu.

Kemudian, pada hari Kamis pagi (26/3/2015) sekira pukul 09.00 WIB wartawan awak media ini mempertanyakan kembali kepada Bripka Amri H. Paribu sejauh mana penanganan kasus penganiayaan kepada Yakinia Laowo sesuai Nomor : STPL/ 289 / K / III / 2015 / SU / Polresta Medan / Sek M. Kota tersebut? Bripka Amri H. Pasaribu mengatakan, kasus itu sudah saya naikkan panggilan kepada pelaku" Panggilan akan dilakukan pada hari selasa tgl 31 mendatang, " kata Amri.

Di tempat terpisah saat di konfirmasikan kepada Kanit Reskrim Polsek Medan Kota AKP Azharuddin, SH melalui sms di 08227400XXXX pada hari Jumat pagi (27/3/2015) terkait kasus ini. Namun, Kanit Reskrim Polsek Medan Kota tak memberi jawaban ataupun balasan sms.

Yakinia Laowo saat dikonfirmasi dirumahnya di Gg Pasiran Medan Maimon mengatakan sangat menyesalkan kinerja Polsek Medan Kota yang lambat menangani Laporan Pengaduan. " Sudah betul-betul penganiayaan yang dilakukan oleh Aris Hia ini samaku, dan sudah ada saksinya 2 orang, jadi kenapa pelakunya tidak di tangkap oleh Polsek Medan Kota. atau Polsek Medan Kota tidak mampu menangkap si Aris itu, " ucap Yakinia Laowo kepada wartawan.(K. Zega)