Info Lowongan Kerja :
Home » » 4 Gembong Antar Provinsi berhasil di Tangkap Polsek sunggal

4 Gembong Antar Provinsi berhasil di Tangkap Polsek sunggal

Written By deteksi nusantara on Minggu, 15 Maret 2015 | Minggu, Maret 15, 2015

Medan DeteksiNusantara.com - Dengan Hasil bekerja keras,Sat Reskrim Polsek sunggal di Pimpin Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Adhi Putranto Utomo di dampingi Panit Reskrim Ipda S,Sebayang beserta anggota berhasil mengamankan empat pelaku Gembong Antar Provinsi dari berbagai Tempat.

Keempat Gembong yang Berhasil diamankan Polsek Sunggal ZH(39)jalan Balai desa Pasar III Desa Sunggal Kanan Kec.Medan Sunggal,SP(34)Jalan setia budi Gg.Mushola desa sunggal Kanan kec.Sunggal Keb.Deli serdang,Y(30)Jalan Tanjung Balai Pasar III Desa Sunggal Kanan Kec.Sunggal Keb.Deli serdang dan AJG(29)jalan sukamaju dusun I desa kec.Sunggal kab.deli Serdang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun deteksinusantara.com. Minggu(15/3/2015)pukul.13.00wib kepada Kapolsek Sunggal Kompol Aldi Subarton,SH,SIK,MH di dampingi kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Putranto Utomo dan Panit I, Ipda S,sebayang mengatakan,Polsek Sunggal berhasil mengamankan 4 Gembong pelaku pencurian Mobil antara Provinsi, ke empat Gembong tersebut sudah bermain 19 Kali di wilayah Hukum Polsek Sunggal,selain di Polsek Sunggal ke empan pelaku ini juga bermain di wilayah hukum Polsek Delitua dan Polsek Kutilimbaru.

Lanjut Aldi,selain Ke empat pelaku Tersebut,Polsek Sunggal Juga Masih mengejar satu pelaku Lagi A (DPO),dan Kapolsek Sunggal Menghimbau kepada korban perampokan yang sudah membuat laporan ke Polsek Sunggal,Agar segera datang ke Polsek Sunggal,supaya mengambil barang yang di curi sama pelaku ke Polsek Sunggal.

Selain mengamankan 4 Gembong pelaku,Polsek Sunggal juga berhasil mengamankan Barang Bukti yang berhasil di sita Polsek Sunggal.antara Lain 1Buah gangang Kunci Leter T,4Buah Anak Kunci Leter T,yang Ujungnya sudah diruncingkan dan dipipihkan,1Lembar STNK Palsu,1Pasang Plat Mobil Palsu Bk.9751CC.

Dari Atas Perbuatan yang mereka lakukan,Ke 4 Gembong tersebut. Di jerat pasal 363 dan 365 KUHPidana dengan Hukuman penjara diatas 5Tahun Penjara jelas Aldi.(Zani).