Info Lowongan Kerja :
Home » » ABG Ditelanjangi Dihotel Lonari Inn Dan Dikuras Harta Benda Miliknya

ABG Ditelanjangi Dihotel Lonari Inn Dan Dikuras Harta Benda Miliknya

Written By deteksi nusantara on Senin, 30 Maret 2015 | Senin, Maret 30, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Tergiur dengan kemolekan tubuh Norhana Silalahi (23) warga asal Siantar dan saat ini tinggal menetap di Jalan Berlian Sari Medan Johor menjadi korban percobaan pemerkosaan yang di lakukan oleh Muhammad Romi Chan alias Romi (39) warga Jalan Brigjen Katamso gang Riwayat, Kelurahan Kampung Kubur, Kecamatan Medan Maimun saat berada di kamar hotel Lonari Inn di Jalan Jamin Ginting Medan.

Romi yang pernah gagal mencoba mengetes sebagai anggota polri ini mengatakan pertemuannya dengan korban terjadi pada Selasa (24/3) yang lalu sekitar pukul 21.00 Wib, awalnya korban datang ke rumah tersangka di Jalan Brigjen Katamso untuk mejumpai temannya yang bernama Abri Silaban dan Deden Sinaga (saksi). Namun sesampainya di rumah tersangka, korban ditahan dan tidak diijinkan pulang oleh tersangka.

Selanjutnya, sekitar pukul 23.30 Wib korban meminta tolong kepada Abri Silaban (saksi) untuk mengantarkan korban pulang ke rumahnya. Lagi-lagi tersangka melarang korban pulang dengan Abri Silaban. Yang artinya, supaya tersangka yang mengantarkan korban pulang, setibanya di jalan tersangka menyuruh korban untuk meraba pinggang tersangka dan memberitahukan kepada korban bahwasanya yang diraba itu adalah pistol dan pelaku juga mengaku anggota Polri.

Selanjutnya, tersangka merampas HP milik korban. Kemudian, sekitar pukul 03.30 Wib korban dibawa ke hotel Lonari Inn, sesampainya di hotel tersangka meminta cincin emas milik korban. Karena dibawah ancaman tersangka membuat korban merasa ketakutan dan langsung menyerahkan cincin emas miliknya kepada tersangka.

Tidak itu saja, tersangka selanjutnya membuka paksa baju korban. Sampai akhirnya korban hanya mengenakan celana dalam saja. Sontak korban meronta dan langsung keluar kamar hotel dengan hanya mengenakan celana dalam untuk meninta tolong sambil berteriak. Namun sial bagi tersangkan, teriakan didengar salah seorang office boy datang dan langsung mengamankan tersangka. Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp555.000 (lima ratus lima puluh ribu rupiah)

Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Wahyu Bram mengatakan begitu petugas mendapat informasi tentang adanya percobaan pemerkosaan yang di lakuka oleh tersangka Romi terhadap korbannya Norhana Silalahi di di kamar hotel Lonari inn tersebut, setibanya di lokasi, petugas langsungsung memboyong plaku ke Mapolresta Medan guna dimintai keterangannya.

Sesuai dengan laporan polisi (LP) korban yang tertera dalam LP/692/III/ 2015/SPKT Polresta Medan tanggal 25 Maret 2015.

"Tersangka dikenakan tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan tindakan percobaan pemerkosaan sebagaimana yang dimaksud dengan pasal 365, pasal 368, pasal 335 KUHPidana atau Pasal 285 jo pasal 53 jo pasal 64 KUHPidana," ujar Wahyu.

Menurut pengakuan tersangka ketika dikonfirmasi, mengatakan bahwa dirinya tidak ada berniat untuk memperkosa korban," saya tidak ada meniduri korban bang," akunya.

Bapak anak 1 ini mengungkapkan bahwa dirinya pertamanya membantu cowoknya yang nyasar yang baru datang ke Medan." Saya hanya membantu cowoknya yang nyasar ke Medan dan baru datang dari daerah Sidikalang, makanya cowoknya itu saya bawa ke rumah saya," kilannya.

Pria yang kesehariannya membuka bengkel kereta ini menambahkan jika dirinya telah di jebak korban,"saya di jebak korban, dan perhiasanya diborohkan sama pihak hotel untuk membayar uang hotel," ucapnya dengan raut wajah penuh penyesalan. (Marihot)