Info Lowongan Kerja :
Home » » Akibat Kecepatan Tinggi Mobil Tahanan Kejari Medan Tabrakan

Akibat Kecepatan Tinggi Mobil Tahanan Kejari Medan Tabrakan

Written By deteksi nusantara on Senin, 30 Maret 2015 | Senin, Maret 30, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Sesama Mobil tahanan Kejaksaan Negeri Medan saling tabrakan di Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (30/3/2015) sekitar pukul 13.00 wib.

Berdasarkan informasi yang diterima dilokasi menjelaskan mobil tersebut menabrak mobil tahanan yang berada di depannya.

Sementara berdasarkan keterangan dari salah satu warga sekitar Yanti (29) menceritakan Kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB ini membuat para tahanan yang berada di dalam mobil tersebut berteriak kencang. Sementara para pengguna jalan dan warga sekitar sempat terkejut melihat kejadian naas sembari membuat para warga tertawa.

Dua mobil yang bertabrakan itu sama-sama dari arah Lapas Tanjung Gusta dan mereka mau menuju ke Kejari Medan.

“Tadi tahanannya Menjerit-jerit, Untung gak lari tahanannya. Karena tadi kencang-kencang mereka bawa mobil. Kayak mereka yang punya jalan itu. Lalu tiba-tiba yang depan ngerem dan langsung dihantam mobil yang sama dari belakang,” ujar yanti.

Beruntung dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Sementara itu, pihak kepolisian yang mendapat informasi tersebut langsung melakukan evaluasi.

Kanit Lantas Medan Helvetia Iptu Zulfatmi yang berada di lokasi mengatakan kejadian itu berawal dua mobil beriringan dari Lapas Tanjung Gusta menuju ke Kejari Medan. Saat di Jalan Kapten Muslim satu mobil berhenti mendadak.

“Orang ini kan kencang dari Lapas, jadi waktu pas di jalan satu mobil depan ngerem tiba-tiba. Yauda mobil depan ngerem langsung ditabrak lah dari belakang,” ujar Kanit Lantas Polsek Helvetia Iptu Zulfatmi.

Selain itu, lanjut Iptu Zulfatmi, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa dan tidak ada tahanan yang lari. Namun saat terjadi kecelakaan, tahanan sempat panik lantaran kepanasan.

“Ada sekitar 38 tahanan lah tadi, tapi untung saja tidak ada yang lari. Para tahanan langsung dipindahkan ke mobil tahanan yang satu lagi. Sempat heboh juga tadi tahanannya, mereka menggoyang-goyangkan mobilnya karena panik,” kata Zulfatmi. (Marihot)