Info Lowongan Kerja :
Home » » Akibat Penggerebekan, Zufri Dilaporkan Ke Propam Poldasu

Akibat Penggerebekan, Zufri Dilaporkan Ke Propam Poldasu

Written By deteksi nusantara on Senin, 16 Maret 2015 | Senin, Maret 16, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Kanit Ranmor Polresta Medan, AKP Zufri Siregar,kembali dilaporkan ke Propam Polda Sumut karena dituding melakukan penggeledahan tidak sesuai prosedur.Menurut korbannya Nurliana Rosmida br Sianturi (38),dirinya dituding menerima motor hasil curian dirumahnya.

Menurut informasi yang diperoleh awal Kejadian penggerebekan ini,Rabu (11/3/2015) yang lalu.sekitar 50 polisi dari Polresta Medan datang kerumah kami,ucap warga Jl Pertahanan, Dusun VI,Gg Bunga,Patumbak, Deliserdang,Senin (16/3/2015) di Mapolda Sumut.

Menurut keterangan Nurliana, ketika datang kerumahnya, polisi bersenjata lengkap langsung masuk tanpa menunjukkan surat penggeledahan dan surat perintah.dari situ saya merasa heran,kenapa saya kok digerebek.Padahal saya enggak pernah menerima motor curian, ucap ibu beranak dua ini.

Dikarenakan kesal dengan sikap petugas yang main masuk saja,Nurlianapun sempat melawan. Aksi penggerebekan ini waktu itu sempat mengundang perhatian warga disekitar lokasi rumahnya.waktu itu Ramai orang nengok kami bang digerebek.Saya sudah tanya, mana surat penggerebekannya. Tapi mereka langsung masuk saja kedalam rumah,ungkapnya.

Oleh karena dirinya tak berdaya, Nurlianapun pasrah.rumahnya pun diobok-obok petugas Unit Ranmor Polresta Medan.sementara itu mereka menuding saya sering menerima motor curian.Padahal sekalipun saya enggak pernah menerima motor curian.Bisnis kayak gitu pun saya enggak ngerti,ungkapnya.

Berdasarkan kejadian penggerebekan ini,Nurliana mengaku sangat malu dengan tetangganya.Makanya saya melapor ke Polda.Karena saya kecewa dengan kinerja petugas yang main masuk saja kedalam rumah saya,ucapnya.(dof/david)