Info Lowongan Kerja :
Home » » Antisipasi Begal.Polsek Medan Baru Gelar Razia

Antisipasi Begal.Polsek Medan Baru Gelar Razia

Written By deteksi nusantara on Minggu, 22 Maret 2015 | Minggu, Maret 22, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Untuk mengantisipasi begal yang semakin marak di Sumut, pihak Polsek Medan Baru menggelar razia begal di bundaran SIB di jalan Gatot Subroto sabtu(21/3/2015) pukul 23:00 WIB.

Sebelum menggelar razia begal, Polsek Medan Baru melakukan patroli rutin di wilayah hukumnya. Untuk mencegah dan mengantisipasi niat kejatahatan demi tercipta rasa aman kepada warga Medan

Dalam amatan wartawan di lokasi razia di Bundara SIB, tampak berbagai sepeda motor dan mobil di stop petugas bermaksud melihat kelengkapan surat-surat pengendara yang sekaligus memeriksa dalam mobil apakah ada yang menyimpan sajam atau Narkoba.

Dalam razia begal tersebut di pimpin kanit reskrim polsek medan baru,iptu Oscar Setejo,kanit sabhara.AKP M.Harahap dan panit reskrim ipda Pakpahan dan puluhan anggota.

Ada pengendaraan roda dua yang tarik tiga dan sangat mencurigakan,dan setelah di periksa petugas polisi,teryata ke tiga pria tersebut tidak ada membawa apa apa yakni surat kendaraan.

Terlihat,Puluhan sepeda motor yang tidak mempuyai surat surat kelengkapan langsung di tilang dan di bawa ke polsek Medan Baru.(Zani)