Info Lowongan Kerja :
Home » » Dalam Rangka MTQ Kota Medan ke 48,PKL di Gatsu di Tertibkan

Dalam Rangka MTQ Kota Medan ke 48,PKL di Gatsu di Tertibkan

Written By deteksi nusantara on Kamis, 05 Maret 2015 | Kamis, Maret 05, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com -Dalam Rangka MTQ kota Medan yang ke 48 Tahun,PKL di jalan Gatsu di Tertibkan petugas Gabungan dari Sat Pol PP,Polsek Medan Baru dan TNI.

Penertiban yang di lakukan oleh pemko medan dalam rangka MTQ kota medan di jalan Gatus pada Tanggal 8-15 Maret 2015 untuk memperindah suasana di jalan Gatsu.

Ketika di konfirmasi wartawan Deteksi Nusantara.com Kamis(5/3/2015)dengan Kasat Satpol PP. M,Sofiyan di dampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Ronny Nicolas Sidabutar megatakan,kami dari Pemko medan bekerja sma dengan Camat Petisah,Keplik dan Pihang kepolisian untuk menertipkan PKL yang berada di jalan Gatsus,di karenakan karena pemko medan akan meyelengarakan MTQ kota medan yang ke 48 Tahun di lapagan Gatsu,ini saya lakukan dalam Perintah pak walikota.jelas M,Sofiyan.

Dalam Penertipan yang kami lakukan pihang PKL tidak ada yang melawan,dan penertipan yang kami lakukan berjalan lanjar,dan kami akan terus melakukan penjagaan di jalan Gatsus,dan acara MTQ kota medan yang ke 48 sampek selesai baru kami akan selesai melakukan penjagaan.(Zani)