Info Lowongan Kerja :
Home » » DPC PDI Perjuangan Kota Medan Buka Pendaftaran Balon Walikota

DPC PDI Perjuangan Kota Medan Buka Pendaftaran Balon Walikota

Written By deteksi nusantara on Kamis, 26 Maret 2015 | Kamis, Maret 26, 2015

Hasyim: Tidak Membatasi Pendaftaran Calon

Medan,DeteksiNusantara.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Medan, mulai membuka pendaftaran Bakal Calon (balon) Walikota Medan untuk priode 2015-2020, dari 26 Meret hingga 30 April 2015. Demikian dikatakan Ketua DPC Kota Medan Hasyim SE yang didampingi Sekretaris DPC Sastra SH dan Bendahara DPC Boydo H K Panjaitan SE,  saat temu pers di kantor DPC Jalan Sekip Baru No 26 Medan, Kamis (26/3/2015).

Menurut Hasyim, penerimaan balon Walikota Medan yang berlangsung pada 9 Desember 2015, berlaku untuk umum dan bagi kader PDI Perjuangan. Dalm hal ini DPC PDI Perjuangan Kota Medan,  tidak membatasi pendaftaran bagi balon yang ingin mendaftarkan diri ke DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

"Kita akan menerima siapa saja yang ingin mendaftarkan diri ke DPC, baik dari birokrat, pengusaha, politisi dan dari internal sendiri, sebagai Balon Walikota Medan,"katanya.

Selain itu, ungkap Hasyim, bagi setiap Balon yang mendaftar, pihaknya tidak akan membebankan biaya kepada para Balon. Dengan pengertian, segala sesuatunya bersifat gratis. Kecuali,  Balon Kepala Daerah tersebut memberikannya secara sukarela dalam bentuk partisipasi.

Sebelumnya, jelas Hasyim, telah digelar rapat pleno  pada 23 Maret lalu. Dimana, dalam membentuk tim pendaftaran dan penjaringan Balon Walikota Medan. Pada rapat pleno tersebut Drs John Andreas Purba diangkat sebagai Ketua, Drs Roma P Simare-mare sebagai Sekretaris  dan  Corry Octavia Tiurma Napitupulu SH sebagai bendahara.

"Tim penjaringan ini, akan bersifat Verifikasi atas semua kelengkapan data untuk pencalonan, dan akan ditentukan DPD dan DPP PDI Perjuangan,"sebutnya.

Saat disinggung apakah PDI Perjuangan akan berkoalisi, Hasyim tidak menampik kalau Partainya siap berkoalisi dengan Partai manapun. Dengan catatan, harus memiliki kebersamaan visi-misi dalam membangun kota Medan kedepan.(Anton)