Info Lowongan Kerja :
Home » » Dua Tersangka Pengedar Sabu Ditangkap Polsek Sunggal

Dua Tersangka Pengedar Sabu Ditangkap Polsek Sunggal

Written By deteksi nusantara on Selasa, 24 Maret 2015 | Selasa, Maret 24, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Dalam OPS simpatik yang di gelar Polsek Sunggal berhasil mengamankan dua tersangka pengedar sabu keduanya digelandang Mapolsek Sunggal.

Dua tersangka yakni Edy Jatmoko (34)jalan Binjai Km 13,5 pasar besar lorong kelingan No 15 Desa Sei Semayang Kec.Sunggal Kab.Deli Serdang dan Sukma Jaya (37) jalan.TB Simatupang simpang jalan sunggal gang mesjid No.89 Kel.Sunggal Medan.

Kedua tersangka diamankan Polsek Sunggal dari jalan Binjai km 16 Desa Sei Semayang Kec.Sunggal Kab Deli Serdang
Ketika di konfirmasi wartawan deteksinusantara.com selasa (24/3/2015)pukul 13:00 WIB di Polsek Sunggal dengan Kapolsek Sunggal Kompol Aldi Subarton SIK,SH.MH,di dampingi kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Adhi Putranto Utomo dan di dampingi panit I Ipda S.Sebayang mengatakan dalam ops simpatik polsek sunggal berhasil mengamankan dua tersangka kasus sabu di dua tkp.dalam penagkapan yang di lakukan polsek sunggal,dua dari teman tersangka,masih ada dalam DPO polsek sunggal yang inisial BY.jelas aldi.

Lanjut Aldi, dari kedua tersangka tersebut Polsek Sunggal berhasil mengamankan barang bukti 1bungkus plastik diduga keras sabu sabu berat 10gram,1unit sepeda motor yamaha Rxking bk.4911DO,13lembar plastik klep kecil,1potong jeket warna coklat.

Dari perbuatan yang mereka lakukan kedua tersangka di jerat pasal 114 subs 112 jo.132 UU RI Nomor 35 tahun 2009 dengan hukuman penjara diatas 15 tahun penjara.(Zani)