Info Lowongan Kerja :
Home » » Fraksi PAN Sepakat Mendukung Interpelasi

Fraksi PAN Sepakat Mendukung Interpelasi

Written By deteksi nusantara on Selasa, 10 Maret 2015 | Selasa, Maret 10, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Wacana Interpelasi semakin menguat dan sinyalnya terus menghangat  pada pusaran yang terus memanas.Hal ini semakin dapat dilihat dengan   keluarnya intruksi Ketua DPRD-Provsu Ajib Shah  yang memerintahkan, semua Ketua Fraksi untuk mengajukan materi Interpelasi tersebut, agar dapat diusulkan pada rapat Bamus untuk menentukan jadwal penyelenggaraan Rapat Paripurna.

Iskandar Sakti Batubara Bendahara Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional) memastikan, kalau seluruh anggota dan Ketua Fraksi PAN sudah mempunyai kesepakatan yang bulat untuk mendukung bergulirnya Interpelasi terhadap Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Gatot Pujo Nugroho.

"Kita semua disini sudah menandatanganinya, sudah 2 minggu  suratnya  kita kirimkan ke Pimpinan  DPRD_Provsu. Hanya kita masih menunggu bagaimana prosesnya.  Terkait materi sebagaimana yang diminta  oleh Pimpinan, kita masih merapatkannya  dan sedang menggodok bagaimana methodenya."ungkap Iskandar.

Ketika dipertanyakan, tentang adanya dukungan Fraksi lainnya selain PAN.  Iskandar  menjelaskan, bahwa hampir semua Fraksi yang ada di DPRD-Provsu sudah meberikan dukungan termasuk diantaranya Fraksi PKB, Gerindra, Hanura dan Nasdem.

Ketua Fraksi Nasdem Anhar Monel yang dikonfirmasi diruang kerjanya senin (9/3) menyatakan, mendukung interpelasi namun terkait adanya permintaan Pimpinan DPRD-Provsu yang meminta diajukannya materi Interpelasi. Anhar mengaku, belum menyampaikannya ke pada Pimpinan.

"Saya agak terburu-buru namun kita mendukung Interpelasi hanya untuk materi kita belum sampaikan, nanti kita rapatkan dulu".kata Anhar singkat dan berjanji akan meluangkan waktunya dalam waktu dekat ini, kepada wartawan untuk membicarakan khusus Interpelasi tersebut. (Anton)