Info Lowongan Kerja :
Home » » Hendak Lampiaskan Nafsu,Romi Tendang Norhana Didalam Kamar Hotel

Hendak Lampiaskan Nafsu,Romi Tendang Norhana Didalam Kamar Hotel

Written By deteksi nusantara on Selasa, 31 Maret 2015 | Selasa, Maret 31, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Jajaran Unit Judi Sila Reskrim Polresta Medan kembali mengamankan seorang tersangka perampokan disertai percobaan pemerkosaan.yakni Muhammad Romi Chan alias Romi (39).diamankan dikediamannya di Jalan Brigjend Katamso,Gang Riwayat, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun.

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Istanto Bram, Selasa (31/3).mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan Norhana Silalahi (23) warga Jalan Berlian Sari, Kecamatan Medan Johor pada Selasa (24/3) lalu.

Menurut informasi saat itu korban datang kerumah tersangka untuk menjumpai temannya Abri Silaban dan Deden Sinaga.usai bertemu korban yang ingin pulang tidak diizinkan tersangka.Korban yang terus mendesak membuat tersangka akhirnya mengantarkan pulang korban.

Ditengah jalan bukannya mengantar sikorban pulang namun tersangka malah pergi mengajak sikorban dengan paksa kehotel Lonari yang berada di Jalan Brigjend Katamso.Didalam kamar, tersangka mengancam korban dengan pistol mainan sembari meminta korban menyerahkan barang berharga miliknya guna melayani nafsu birahinya,ucapnya.

Menurut keterangan yang diperoleh tersangka juga menyuruh korban untuk melepaskan pakaiannya untuk memuaskan hawa nafsu bejatnya.tak mau dirinya diperbudak hawa seks sitersangka.sikorbanpun menendang tersangka dan berhasil melarikan diri.tersangka yang hanya mengenakan celana dalam hendak mau kabur sembari diteriakin sikorban.pengunjung hotel yang mendengar teriakan tersebut lalu menangkap tersangka,ujarnya.

Sementara itu polisi turut mengamankan barang bukti satu unit hp,satu buah cincin emas dan satu buah senpi mainan.tersangka kita jerat dengan Pasal.365,Pasal.368, Pasal.335,Pasal.285 subsider Pasal.53 jo Pasal.64 KUHPdengan ancaman hukuman penjara 10 tahun penjara,ungkap bram.(david)