Info Lowongan Kerja :
Home » » Hilman Sidabutar Resmi Daftarkan Diri Sebagai Balon Wali Kota ke DPC Hanura Medan

Hilman Sidabutar Resmi Daftarkan Diri Sebagai Balon Wali Kota ke DPC Hanura Medan

Written By deteksi nusantara on Kamis, 26 Maret 2015 | Kamis, Maret 26, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Hilman Nugrah Sidabutar Bsc MM MBA resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Medan periode 2015-2020 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Medan. Pendaftaran tersebut diterima langsung Koordinator Tim Penjaringan Tasimin MT, Sekretaris Tim Penjaringan Boy Tampubolon SE, Bendahara M Rusli Tanjung di Kantor DPC Hanura Medan, Jalan DI Panjaitan Medan.

Hal itu dikatakan, Ketua DPC Hanura Medan, Hariman Tua Dibata Siregar SE, kepada wartawan di Jalan Palang Merah Medan, Kamis (26/3). "Dari awal pembukaan pendaftaran, masih beliau yang mendaftarkan diri sebagai balon Wali Kota Medan. Pak Hilman berasal dari Jakarta," ujarnya.

Hariman menjelaskan,  Hilman Sidabutar  dalam visi dan misinya, jika terpilih menjadi Walikota Medan akan mengedepankan maupun memprioritaskan penerapan  sistem makro dan mikro yang bersifat kerakyatan.  Dimana Pemerintah yang berpihak kepada kerakyatan, dengan proses lebih cepat, mudah dan ekonomis. Serta, mendukung revolusi mental untuk  menciptakan rakyat yang lebih berfungsi dan lebih berkontribusi pada perkembangan ekonomi. "Paparan itu semua disampaikannya sewaktu saya berbincang-bincang dengan beliau," bebernya.

Sementara, Ketua DPD Partai Hanura Sumut H Zulkifli Efendi Siregar MSc mengamini Hilman Nugrah Sidabutar sudah mendaftarkan diri ke DPC Hanura Medan sebagai balon Wali Kota Medan. Bahkan Zulkifli  membenarkan sudah mendapat laporan dari DPC Hanura Medan.

Dikatakannya, DPC Hanura Kabupaten/Kota lainnya juga sudah ada mengajukan nama calon Kepala Daerah ke DPD Hanura, namun pihaknya masih menolak, karena  masing-masing DPC Hanura Kabupaten/KOta tersebut masih mengirimkan satu nama. Sebelumnya DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Utara  sudah memberi tahu agar mengirimkan minimal tiga nama calon yang mendaftar untuk dikirim ke DPD Hanura Sumatera Utara," ujarnya.

DPD Hanura Sumut meminta secara terbuka kepada DPC Hanura Kabupaten/Kota agar menerima siapa saja calon Bupati dan Wali kota yang mendaftarkan diri melalui Partai Hanura. "Untuk siapa saja yang mendaftarkan diri menjadi calon kepala daerah dari Partai Hanura, silahkan mendaftar," tutupnya. (Anton)