Info Lowongan Kerja :
Home » » Pangdam I/BB Menyatukan Dua Kubu PSMS Medan

Pangdam I/BB Menyatukan Dua Kubu PSMS Medan

Written By deteksi nusantara on Rabu, 18 Maret 2015 | Rabu, Maret 18, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Masyarakat kota medan pasti tahu bahwa selama ini ada dua kubu saling bersaing menduduki jabatan sebagai Ketua PSMS Medan,yang selama ini belum tahu siapa ketua yang sah, dalam kesempatan ini juga Pangdam I/BB Mayor jenderal TNI Edy Rahmayadi menyatukan kedua kubu yang selama ini pecah belah.

Pangdam I/BB Mayor jenderal TNI Edy Rahmayadi membuat pertemuan di Kodam I/BB di jalan Binjai KM7,2 Medan, Pangdam I/BB mengundang mantan pemain PSMS Medan dan pelatih untuk membahas dua kubu yang selama ini pecah belah,acara yang di laksanakan Pangdam I/BB di kodam I/BB Selasa(17/3/2015)pukul.13.00 WIB.

Dalam acara yang di laksanakan pangdam I/BB di kodam I/BB di jalan Binjai KM.7.2Medan untuk membahas yang selama ini psms medan yang selama ini pecah belah antara dua kubu,di acara tersebut,semua pelatih,mantan pemain saling tayang jawab di depan pangdam I/BB.

Selain membahas siapa ketua psms medan,yang akan menyelesaikan masalah dua kubu psms yang pecah belah selama ini,di acara ini juga membahas dana,untuk membayar gaji pemain dan kariyawan psms medan.

Dalam pertemuan yang di lakuka Pangdam I/BB di kodam I/BB,Pangdam I/BB Mayor jenderal TNI Edy Rahmayadi resmi menjadi ketua psms medan.

Ketika di konfirmasi wartawan deteksinusantara.com dengan pangdam I/BB Mayor jenderal TNI Edy Rahmayadi di sela sela pertemuan mengatakan.saya beserta manta manta pelatih psms medan akan membangit kan lagi psms medan,yang selama ini psms medan mulai redup.dan kami akan mengumpulkan dana,dan kami akan meminta bantuan dana seperti,Bantuan liga,dari pemko medan,donator,bapak angkat,dana mandiri psms,jelas pangdam.

Dalam pertemua yang di langsankan di Kodam I/BB tampak hadir,mantan ketua PSMS Medan Indra Sakti Lubis dan Kadispora Provinsi Sumut Siagian, pelatih PSMS Medan dan TNI Kodam I/BB.(Zani)