Info Lowongan Kerja :
Home » » Pemprovsu Rayakan Hari Paskah

Pemprovsu Rayakan Hari Paskah

Written By deteksi nusantara on Rabu, 18 Maret 2015 | Rabu, Maret 18, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Untuk pertama kalinya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara akan merayakan hari Paskah. Acara tersebut diwacanakan akan digelar pada tanggal 16 April 2015 di Gedung Martabe Jalan Diponegoro Medan.

Bonar Siraid Ketua Panitia Paskah ketika dikonfirmasi Rabu (18/3), dilantai 8 Kantor Gubernur mengatakan, sebelum mendekati hari Paskah akan dilakukan kegitan pra Paskah dengan mengunjungi beberapa Panti Asuhan dan bhakti sosial dengan penanaman sejuta pohon sebagai wujud kepedulian sosial PNS terhadap sesama dan  lingkungan.

"Tetapi ini masih wacana. Benar kalau saya dihunjuk melalui SK Gubernur Provinsi Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, sebagai Ketua Panitia Perayaan  Paskah untuk tahun ini. Ini baru pertama kalinya,  kita merayakan Paskah di Pemrovsu. Diharapkan kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya kedepan." ungkap Bonar semangat.

Menurut  Kepala  Bakorlu (Badan Koordinasi dan Penyuluhan) Provsu ini dimana diagendakannya acara tersebut  merupakan perwujudan dari  salah satu nilai-nilai Sumatera Utara bangkit yang dicanangkan oleh Gubsu dengan mengusung motto Provsu yang religius, berintegritas, kompeten, gotong-royong dan mengedepankan pelayanan. (Anton)