Info Lowongan Kerja :
Home » » Pencuri Batu Akik Ditangkap Polsek Medan Baru

Pencuri Batu Akik Ditangkap Polsek Medan Baru

Written By deteksi nusantara on Rabu, 11 Maret 2015 | Rabu, Maret 11, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Hanya karena tergiur melihat batu akik yang di jual di Atrium Plaza Medan Fair di jalan Gatot Subroto Medan.pelaku pencuri batu Akik pada hari minggu tanggal 8 maret 2015 pukul 12.00wib, pelaku berpura pura menawarkan batu cincin dengan karyawan,lalu pelaku melihat keadaan di lokasi,melihat situasi sudah aman,pelaku langsung mengambil tiga batu cincin yang di sembuyikan pelaku di kantong celana pelaku.

Lalu karyawan curiga melihat pelaku,dan langsung menangkap pelaku dan oleh karyawan langsung memberitahukan kepada petugas satpam,kemudian pelaku langsung di serahkan ke Polsek Medan Baru.

Ketika di konfirmasi wartawan deteksinusantara.com Rabu (11/3/2015)pukul.15:00 WIB di Polsek Medan Baru dengan kapolsek medan baru kompol Ronny Nicolas Sidabutar melalui kanit Reskrim Iptu Oscar S.Setjo,SH mengatakan Pihaknya membenarkan bahwa Polsek Medan Baru telah mengamankan seorang pelaku pencuri batu cincin Akik pelakunya bernama Sugianto alias Anto (36) warga jalan M.Idris Gg.Ampera No.3 Medan, jelas Oscar.

Selain mengamankan pelaku,Polsek Medan Baru juga mengamankan barang Bukti 1 Buah Cincin batu permata opal kalimaya 1 buah cincin permata batu blue safir,1Buah Cangkang Cincin,

Dalam Kejadian pencurian ini, korban Hengki (33) jalan Sei Mencirim Medan mengalami kerugian puluhan Juta atas perbuatan pelaku, pelaku di jerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman diatas 5 Tahun penjara Ungkas Oscar. (Zani).