Info Lowongan Kerja :
Home » » Polsek Medan Kota Tangkap 14 Tersangka Pelaku Narkoba Saat Lakukan Razia

Polsek Medan Kota Tangkap 14 Tersangka Pelaku Narkoba Saat Lakukan Razia

Written By deteksi nusantara on Rabu, 18 Maret 2015 | Rabu, Maret 18, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Kapolsek Medan Kota,Kompol Wahyudi,didampingi Kanit Reskrim AKP Azharudin menyatakan sebanyak 14 tersangka Narkoba itu masing-masing berinisial Z (30) warga Jalan Brigjen Katamso dengan barang bukti sabu dan daun ganja kering, BW (29) warga Brigjen Katamso Medan dengan barang bukti ganja kering, HT(50) dan A (36) warga Jalan Halat Medan.

Juru parkir dengan barang bukti ganja kering dan SB (24)warga Teladan dengan barang bukti ganja.sementara,MWT (24),mahasiswa dengan barang bukti daun ganja,SB (45) warga Jalan SM Raja Medan dengan barang bukti satu paket kecil sabu,IR (29) warga Jalan Brigjen Katamso Medan,barang bukti sabu-sabu dan 1 timbangan elektrik,A (27) dan RAL (27) warga Jalan Lubukpakam,dengan barang bukti satu paket sabu dan satu buah alat penghisap.selanjutnya,AH (49) warga Jalan Selamat Medan,barang bukti ganja kering,JR (47) dan TH (44) warga Jalan Mangkubumi, barang bukti ganja kering dan H (44) serta SS (25),perempuan warga Jalan SM Raja Medan dengan barang bukti satu paket sabu dan bong.

Menurut keterangan dalam menjalankan aksinya,para tersangka membawa temannya. Kita masih kembangkan kasusnya.Bandarnya masih kita kejar,ungkapnya.Selasa (17/3/2015).

Sementara itu Wahyudi menegaskan,pihaknya terus berupaya menekan peredaran narkoba sesuai dengan perintah Kapolresta Medan.Kegiatan yang dilakukan dengan menggelar operasi razia dan penyamaran sebagai pembeli narkoba.Personel dilapangan tetap memantau dan bila warga menemukan ada tindak pemakai atau pengedar narkoba,silahkan lapor kepada polisi,ujarnya.

Berdasarkan keterangan salah seorang tersangka berinisial SS, mengaku terjerumus kedunia peredaran sabu-sabu karena ikut-ikutan teman.karena pertamanya,saya diberi gratis, setelah kecanduan beli sendiri. Menyesal bang.Tapi,sudah ketangkap,mau gimana lagi,ungkapnya.(david.