Info Lowongan Kerja :
Home » » Polsek Medan Timur Amankan Mobil Pick Up Curian

Polsek Medan Timur Amankan Mobil Pick Up Curian

Written By deteksi nusantara on Senin, 16 Maret 2015 | Senin, Maret 16, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - 1 unit mobil pickup dengan No Pol yakni BK.9346.CB di Komplek Bima,Jalan Krakatau,Psr III,Kelurahan Glugur DaratI,Kecamatan Medan Timur,Senin (16/3).kembali diamankan jajaran unit reskrim polsek medan timur.yang diketahui milik Aguan (35) warga jalan Karya II,Kecamatan Medan Helvetia saat melakukan pencarian pencuri mobil pick up bernama Amin (32).

Menurut Informasi yang diperoleh,pencurian yang dilakukan Amin pertama kali diketahui oleh Herman yang merupakan supir Aguan.Saat itu Herman memarkirkan mobil tersebut didepan rumah.

Saat hendak pergi ke toko besi, Herman tak menemukan mobil yang diparkirkannya.Alhasil,korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Timur.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur,AKP Alexander Piliang saat dikonfirmasi wartawan mengaku,pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap tersangka.Setelah melakukan penyelidikan,kita pun menemui mobil tersebut di Jalan KaryaII. Dan saat kita amankan,pelaku diduga sudah mengetahui kedatangan petugas dan memilih kabur.Jadi yang kita amankan adalah mobil curiannya,terangnya.

Berdasarkan keterangan dari lokasi pihaknya mengamankan Sulastri yang merupakan pemilik rumah tempat mobil tersebut ditemukan.Sulastri kita jadikan saksi.Sebab rumah tempat kita menemukan mobil, adalah rumah Sulastri,ungkapnya.(david).