Info Lowongan Kerja :
Home » » Polsek Sunggal Berhasil Menangkap Pelaku Pemerkosaan

Polsek Sunggal Berhasil Menangkap Pelaku Pemerkosaan

Written By deteksi nusantara on Senin, 09 Maret 2015 | Senin, Maret 09, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Hasil kerja keras aparat Polsek Sunggal membuahkan hasil dan serta mengungkap kasus pemerkosaan terhadap korban DN (15)masih pelajar warga jalan alamat Dsn.V kali Rejo Desa Sei Semayang Sunggal Deli Serdang.

Kejadian pada hari sabtu tanggal 06 Agustus 2014 sekitar pukul 14:00 WIB korban DN di jemput oleh pelaku Syarif lalu membawa korban ke komplek BTN jalan prasetia III Desa sei semayang kec.Sunggal keb.Deli serdang, lalu korban dan pelaku duduk duduk didapur sambil bercerita tentang apakah orang tua korban tidak berada di rumah.

Kemudian korban ditarik tarik oleh pelaku syarif ke kamar sambil mengatakan "ayok dek"kemudian korban dimasukan ke kamar dan pelaku syarif menutup mulut korban menggunakan tangan pelaku,kemudian pelaku memaksa korban jangan bersuara,"jangan bising"lalu pelaku mencium cium korban dan pelaku langsung menyetubuhi korban. Setelah Syarif selesai,pelaku meyuruh kawan bergantian.

Ketika di konfirmasi wartawan deteksinusantara.com Senin(9/3/2015)pukul 16:00 WIB di Polsek Sunggal kepada kapolsek sunggal Kompol Aldi Subartono,SH,SIK,MH,di dampingi kanit Reskrim Polsek sunggal Iptu Adhi Putranto Utomo di dampingi juga panit I Ipda S.Sebayang mengatakan kami telah berhasil mengamankan satu pelaku pemerkosaan Terhadap korban DN.dan pelaku yang bernama MW(20)jalan binjai KM.13.5 pasar kecil No.94 Desa sei semayang kec.Sunggal DS,pelaku kita amankan di rumah tersangka,dan kami masih megejar ke tiga pelaku lagi yang berinisial MS(DPO),RG(DPO),DO(DPO).

Lanjut Aldi, ketiga pelaku yang masuk DPO diharap supaya menyerahkan diri ke Polsek Sunggal atau ke polsek polsek terdekat, harapnya.

Dari perbutan pelaku, pelaku di jerat pasal tentang perlindungan anak pasal 55 ayat(1)Tahun 2002 dengan hukuman penjara diatas 15 tahun penjara,ungkas aldi. (Zani).