Info Lowongan Kerja :
Home » » Rutan Mendadak Heboh Terjadi Perkelahian Tahanan Blok D

Rutan Mendadak Heboh Terjadi Perkelahian Tahanan Blok D

Written By deteksi nusantara on Minggu, 22 Maret 2015 | Minggu, Maret 22, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Rutan Polisi Mapolresta Medan kembali mendadak heboh,Sabtu (21/3/2015) malam, dikarenakan terjadi perkelahian antar sesama tahanan di Blok D.

Menurut informasi yang diperoleh wartawan beberapa menit lalu,awalnya terdengar teriakan dan suara gaduh dari Blok D.seketika itu Petugas piket langsung mendatangi blok tersebut,ternyata ada kurang lebih enam tahanan yang sedang terlibat bentrok perkelahian.

Sementara itu petugas berusaha menenangkan suasana di blok tersebut dari Enam orang tahanan yang terlibat perkelahian lalu dikeluarkan dan diperiksa satu persatu. awal mulanya Keributan dipicu cekcok mulut antara sesama tahanan.Ada seorang tahanan yang mulutnya tak bisa diam, entah bagaimana lalu terjadi perkelahian,ungkap salah seorang petugas piket berpangkat bintara yang tidak mau diketahui identitasnya.

Berdasarkan keterangan sejauh ini belum ada keterangan resmi terkait peristiwa ini,Kapolresta Medan,Kombes Pol Nico Afinta Karokaro SIK,SH,MH yang dihubungi via telepon selulernya tak memberikan jawaban.(david)