Info Lowongan Kerja :
Home » » Satres Narkoba Polresta Medan Amankan Pelaku Pemilik 30 Butir Ekstasi

Satres Narkoba Polresta Medan Amankan Pelaku Pemilik 30 Butir Ekstasi

Written By deteksi nusantara on Sabtu, 21 Maret 2015 | Sabtu, Maret 21, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Satres Narkoba Polresta Medan kembali menangkap pelaku bandar narkoba jenis ekstasi, Kamis (19/3/2015).informasi yang diperoleh dari tangan tersangka polisi turut menyita barang bukti sebanyak 30 butir berbentuk bebek,1 unit sepeda motor dan 1 bh HP.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh,Jumat (20/3) siang. bahwasanya tersangka diketahui yakni Syamsul Arifin (30) warga Jalan S Parman Lorong Harapan,Kelurahan Petisah Hilir,Medan Petisah. Syamsul ditangkap polisi ketika berada di Jalan Sei Putih Baru, Medan persis didepan A Residense.

Wakasat Reserse Narkoba Polresta Medan,AKP Rosyid Hartanto mengatakan penangkapan tersangka berawal ketika anggotanya menyamar sebagai pembeli ekstasi dari tangan tersangka.setelah transaksi dilakukan tersangka tak berkutik dan langsung ditangkap.dan selanjutnya dibawa ke kantor guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu kita masih mendalami lagi dari mana tersangka ini memperoleh 30 butir ekstasi tersebut.sedangkan Tersangka kita tangkap saat anggota kita melakukan penyamaran sebagai pembeli.dan langsung kita borgol dan kita bawa ke kantor guna diproses,terangnya.(david)