Info Lowongan Kerja :
Home » » Security Sun Plaza Halangi Wartawan Untuk Meliput

Security Sun Plaza Halangi Wartawan Untuk Meliput

Written By deteksi nusantara on Senin, 30 Maret 2015 | Senin, Maret 30, 2015

Pengunjung Sun Plaza Panik Akibat Ambruknya Bangunan Lt 4

Medan,DeteksiNusantara.com - Ratusan pengunjung Sun Plaza Medan panik, Senin (30/03/2014) sore berhaburan keluar. Menyelematkan diri, Kepanikan terjadi dari lantai 4 hingga lantai dasar pusat perbelanjaan di Jalan Zainul Arifin Medan dikarenakan ambruknya bangunan persis di samping eks bioskop di Lt 4.

Rupanya, Bioskop Sun Plaza yang sedang di renovasi di lantai 4 Tiba tiba saja roboh ke bawah,dalam kejadian tersebut,kondisi lantai bawahnya hancur dan diduga dalam kejadian tersebut ada korban jiwa.

Saat wartawan melakukan jurnalisnya atas peristiwa yang menghebohkan itu, beberapa Satpam Sun Plaza atau security menghalangi -halangi pengambilan foto atau gambar sehingga sempat terjadi keributan atas ketidakpahaman penjaga keamanan tugas wartawan.

Eskalator tidak bisa berfungsi, Kepanikan pengunjung juga terjadi dikarenakan suara dentuman yang keras di dalam ruang. Pengunjung sempat mengira ledakan diakibatkan oleh kebakaran

“Semua berhamburan keluar, mereka (pengunjung-red) mengira ada kebakaran,” jelas seorang abang Becak. Ia menambahkan semula ia mendengar adanya keributan di dalam pusat perbelanjaan tersebut.

“Semula ribut dan terdengar adanya dentuman,” jelasnya.

Dalam insiden tersebut tampak di lokasi, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Oscar Setejo beserta beberapa anggotanya untuk menyelidiki langsung ke TKP, dan dikesempatan itu Oscar mengatakan belum mengetahui persis berapa jumlah korban jiwa.ucapnya

Hingga berita ini di siarakan,belum ada keterangan resmi dari Humas Sun Plaza tersebut. (Zani)