Info Lowongan Kerja :
Home » » Suami tega Bacok Isteri hanya Karena Utang

Suami tega Bacok Isteri hanya Karena Utang

Written By deteksi nusantara on Senin, 23 Maret 2015 | Senin, Maret 23, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Zaman sekarang makin aneh aneh saja, hanya persoalan bayar utang suami tega bacok istrinya. Pelaku Misran Gurusinga (36) isteri Vera Br Gt (35) warga Dusun 3 Desa Namorih Kecamatan Pancur Batu sekitar pukul 16:00 WIB.

Pantauan deteksinusantara.com senin(23/3/2015) di Rumah Sakit Bhayangkara dengan Kapolsek Pancur Batu Kompol D.Sitepu melalui Kanit Reskrim Pancur Batu AKP P. Samosir mengatakan kejadian sekitar puku 16:00 WIB warga setempatlah yang memberitahuka kepada Polsek Pancur Batu bahwa telah terjadi pembancokan suami bacok istrinya.

"Begitu menerima informasi, anggota saya langsung terjun ke TKP dan di lokasi kami telah melihat isterinya sudah meninggal di tempat, dan suaminya berusaha membunuh dirinya, lalu anggota saya langsung menangkap pelaku dan dibawa ke RS bhayangkara medan Sementara korban dibawa ke rumah sakit H Adam Malik untuk di visum.

Menurut pengakuan tersangka,kenapa dia tega membacok isterinya sebanyak 4 kali karena selama ini di keluarga terlalu banyak utang dan tidak di karunia anak, soalya mereka sudah sebelas tahun menjalani rumah tangga.

Pantau wartawan di rumah sakit bhayangkara suami(tsk) langsung di bawa anggota polsek pancur batu ke komando.(Zani).