Info Lowongan Kerja :
Home » » Teriak Maling,Akibat Curi Susu Dua Sekawan Babak Belur Dihajar Massa

Teriak Maling,Akibat Curi Susu Dua Sekawan Babak Belur Dihajar Massa

Written By deteksi nusantara on Minggu, 22 Maret 2015 | Minggu, Maret 22, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Ahmad Fauzi (19) dan Zulkarnain (18) warga Jalan Pelangi Kecamatan Medan Kota nekat berbuat mencuri sehingga gelap mata.Lantaran tak punya uang untuk membayar utang.

Informasi yang diperoleh keduanya nekad mencuri 2 kotak kaleng susu di ruko yang dijadikan grosir kebutuhan bahan pokok milik R Saragih (67) di Jalan Menteng VII, Kecamatan Medan Denai,Sabtu (21/3/2015).

Menurut keterangan mereka nekat dikarenakan terlilit utang, akhirnya kedua sekawan ini harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah sebelumnya babak belur dihajar massa.

Awalnya kejadian ini bermula saat kedua pelaku mendatangi toko grosir milik korban,tanpa pikir panjang ketika melihat korbannya sedang asyik menonton acara televisi,pelaku lalu mengambil dua kotak susu kaleng. alhasil,aksi kedua pelakupun diketahui korban karena mendengar susu kaleng tersebut ada yang jatuh dilantai.

Sehingga membuat korban terkejut seketika itu melihat dan lalu mengejar pelaku sembari berteriak maling. Warga yang mendengar lalu mengejar kedua pelaku dan menangkap serta menghajarnya hingga babak belur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Polsek Medan Area yang mendapat kabar itu langsung turun kelokasi kejadian dan mengamankan para pelaku.

Kapolsek Medan Area,Kompol Yudi Frianto saat dikonfirmasi mengaku telah mengamankan kedua pelaku dan masih kita interogasi.Korban juga sudah buat laporan,ungkapnya.(david)