Info Lowongan Kerja :
Home » » Terkait Penggunaan Bahan Tekstil Jimmy Diperiksa Dirkrimsus Poldasu

Terkait Penggunaan Bahan Tekstil Jimmy Diperiksa Dirkrimsus Poldasu

Written By deteksi nusantara on Senin, 16 Maret 2015 | Senin, Maret 16, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Direktur PT Duta Ayumas Persada (DAP) yakni Jimy,yang sebelumnya memproduksi saos menggunakan bahan baku pewarna textil merk Dena.mengaku siap jika dirinya ditetapkan sebagai tersangka. Hal itu diungkapkan Jimy ketika dikonfirmasi wartawan disamping gedung Ditreskrimsus Polda Sumut.

Menurut keterangannya,Kalau saya salah,saya siap bang.tapi janganlah dulu bang diekspos.saya masih bingung,ujar Jimy yang tampak keringatan,Senin (16/3) sore.sejauh ini dirinya datang ke Polda Sumut sebatas untuk menghadiri panggilan penyidik.Ini kita mau diperiksa lagi,ucap Jimy.

Soal perintah Poldasu untuk menarik produk yang sudah beredar dipasaran,Jimy mengaku tidak ada masalah.karna yang bermasalah itukan produk yang ada ditempat barang jadi.siapa yang merintahkan ditarik bang ucap Jimy dengan gugupnya.

Menurut keterangan diketahui sebelumnya,pabrik PT DAP yang berdomisili di Jl Besar Namorambe digerebek petugas Subdit I Indag Ditreskrimsus Polda Sumut.dari situ polisi menemukan ratusan kemasan saos yang mengandung bahan pewarna textil.yang dianggap sangat membahayakan,ratusan dus saos yang siap edar kemudian disita petugas.berdasarkan informasi terakhir,jika terbukti bersalah,Direktur PT DAP bernama Jimy akan ditetapkan sebagai tersangka utamanya.(david.