Info Lowongan Kerja :
Home » » Usai Makan Siang,Pegawai Dinas kelautan dan perikanan di Rampok

Usai Makan Siang,Pegawai Dinas kelautan dan perikanan di Rampok

Written By deteksi nusantara on Kamis, 05 Maret 2015 | Kamis, Maret 05, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Baru selesai makan siang dengan Teman teman kantor dari warung dol di jalan jenggala di rampok dengan dua orang pria megendarai sepeda motor Vixion warna hitam putih dengan BK5137ADJ.

Ketika baru selesai makan siang,saya dengan teman saya keluar,pas saya lagi di jalan,saya terkejun ada pengendaran sepeda motor Vixion dengan Teman ya langsung merampas Kalung salah satu dari tiga pegawai dinas kelautan dan perikanan,yang bernama Jon edi Saragih(50)warga martubung,

Tidak mau kehilagan kalung ya,korban Jon edi saragih,coba mempertahkan kalung yang di leherya,karena kekuatan tenaga korban,Hahkiry pelaku terjatuh,dan salah satu pelaku yang bernama dodi hasibuan berhasil di massa sma masyarakat,dan salah satu ya teman ya lari.

Dalam berapa menit petugas polsek medan baru langsung turun ke lokasi,untuk megamankan pelaku dari amukan massa,dan 1buah sepeda motor Vixion juga turun di amankan ke polsek medan baru.

ketika di konfirmasi wartawan deteksinusantara.com kamis(5/3/2015)dengan korban megatakan,saya baru selesai makan siang dengan teman teman saya,lalu pas kmi bertiga jalan,saya terkejun bahwa ada rampok yang mau gambil Kalung saya,dan saya langsung mempertahankan kalung saya,dan saya langsung menjantuhkan pelaku,dan pelaku tersebut langsung di ajar massa,kejadian sekitar pukul 14.00wib gitu bg,jelas pak jon edi.

Pantau Deteksinusantara.com di polsek medan baru,Tampak korban sedang membuat laporan di ruang SPK polsek medan Baru.(Zani).