Info Lowongan Kerja :
Home » » Warga Sunggal Desak Gubsu dan Pemko Medan Perbaiki Jalan yang Rusak

Warga Sunggal Desak Gubsu dan Pemko Medan Perbaiki Jalan yang Rusak

Written By deteksi nusantara on Sabtu, 21 Maret 2015 | Sabtu, Maret 21, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Ratusan masyarakat Blok II,Kec Sunggal menggelar aksi protes sambil membakar ban ditengah Jalan Sunggal,Jumat (20/03/2015) sekira pukul 13.00 WIB.

Aksi masyarakat turun kejalan dengan membentangkan spanduk menuntut kepada Gubsu terkait rusaknya Jalan Sunggal karena sering dilintasi truk pengangkut tanah galian C. membuat arus lalu lintas macet total dan terpaksa arus lalu lintas dialihkan sementara.

"Kami minta agar Pemko Medan khususnya Gubsu mau memperbaiki jalan rusak berat yang penuh lubang di kawasan sunggal, Lihatlah pak, kalau hujan seperti kubangan kerbau digenangi air,"teriak massa dalam aksinya.

Tak hanya itu,jalan juga mengancam keselamatan nyawa karena sudah sering para pengendara sepeda motor yang jatuh.,"ujar Muhammad Aji Syahputra (17) warga Jalan Sunggal Blok 2.

Dalam amantan wartawan deteksinusantara.com di lokasi, tampak Kapolsek Medan Sunggal Kompol Aldi Subartono beserta personilnya dan petugas Dishub Medan tampak sibuk mengatur arus lalu lintas dan serta memberikan penjelasan dan sekaligus melakukan pengamanan dalam aksi tersebut supaya tidak ada aksi aksi yang anarkis.(Zani)