Info Lowongan Kerja :
Home » » Worshop BEI Sukseskan Pasar Modal 2015

Worshop BEI Sukseskan Pasar Modal 2015

Written By deteksi nusantara on Rabu, 01 April 2015 | Rabu, April 01, 2015

Medan,DeteksiNusantara.com - Bursa Efek Indonesia (BEI) Medan di tahun 2015 memiliki beberapa program kerja yang salah satunya adalah terobosan sekolah pasar modal BEI Kantor Perwakilan Medan 2015.ujar Yoseph,salah seorang perwakilan BEI Kantor Perwakilan Medan saat acara workshop dengan wartawan,Selasa (31/3).di Restoran Mas Rikyu Jalan S. Parman Medan.

Sekolah pasar modal BEI tersebut dilaksana diruang training Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Medan. Sekolah Pasar Modal ada 2 level yaitu : level I dengan materi pengenalan investasi dipasar modal,mekanisme transaksi BEI, fasilitas acuan kepemilikan sekuritas,menjadi investor di Pasar mofal,dan transaksi saham online.sedangkan level II materi yang akan dibahas adalah PM Syariah di Indonesia, produk Derivatif,exchange traded funds,produk pendapatan tetap, reksa dan dan analisa saham dan market update,ucapnya.

Adapun program kerja BEI di 2015 didalam terobosan perkembangannya adalah mengedukasi publik akademisi di Universitas dimedan mencakup USU dan Mikroskil,mengadakan forum investor di beberapa daerah seperti Medan,Siantar,Tebing Tinggi,Rantau Prapat,dan Padang Sidempuan,serta beberapa kota lainnya.serta mengadakan investor dan pendirian galeri,ungkapnya.(david)