Info Lowongan Kerja :
Home » » Sat Sabhara Polresta Medan Gelar Razia Premanisme

Sat Sabhara Polresta Medan Gelar Razia Premanisme

Written By deteksi nusantara on Rabu, 02 Maret 2016 | Rabu, Maret 02, 2016

Medan,DeteksiNusantara.com - Satuan Sabhara Polresta Medan kembali menggelar razia premanisme di beberapa kawasan guna menekan aksi kejahatan yang ada di kota Medan , Selasa 1Maret 2016.

Razia ini di lakukan di sekitar jalan Sisingamangaraja, Terminal Ampalas , Jalan Alfalah, Brigjen Katamso. Wakasat Sabhara Polresta Medan AKP M.Saragih menuturkan, razia ini dilakukan berdasarkan intruksi Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kushin Dwihananto supaya tidak ada lagi aksi premanisme di wilayah kota Medan. Dan kita sebagai aparat penegak hukum senantiasa memberikan rasa aman bagi masyarakat khususnya ," sebutnya.

Selama kita melakukan razia premanisme , sudah 49 orang yang kita amankan . Mereka semua akan kita boyong ke Mako Sat Sabhara Polresta Medan guna di data satu persatu dan apa bila mereka kedapatan membawa sajam atau pun barang haram jenis narkoba selanjutnya akan kita proses lebih lanjut ," kata Wakasat Sabhara Polresta Medan.

Selanjutnya  bagi masyarakat apa bila ada keluarga yang merasa di peras oleh salah satu premanisme , segera laporkan pada kami , segera pihak kita akan bertindak. Sebab kami sebagai aparat kepolisian ingin menciptakan suasana kota Medan menjadi aman dan kondusif. (Indra hsb).