Info Lowongan Kerja :
Home » » 58 Perwira Polri Polresta Medan Di Tes Urine

58 Perwira Polri Polresta Medan Di Tes Urine

Written By deteksi nusantara on Senin, 04 April 2016 | Senin, April 04, 2016

Medan,DeteksiNusantara.com - Di dalam upaya penegakan disiplin dan bersih dari narkoba, Polresta Medan menggelar tes urine secara mendadak kepada para perwira sejajaran Polresta Medan ,Sabtu sore 2/4/2016.

Mereka yang menjalani tes urine yakni , Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Khusin Dwihananto , Wakapolresta AKBP Hondawantri Naibaho , Kabag , Kasat , Kasi , Kapolsek , Wakapolsek , dan Kanit.

Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz didampingi Wakapolresta AKBP Hondawan mengatakan pada wartawan ,Minggu sore 3/4/2016 , kegiatan tes urine terhadap para perwira di Polresta Medan dan Polsek jajaran tersebut dilakukan secara mendadak," katanya.

Ada sebanyak 58 perwira termasuk Kapolsek , Wakapolsek serta para Kanit di jajaran Polsek di tes urine. Kegiatan ini dilakukan secara mendadak setelah apel pagi yang dilaksanakan seperti biasa,"terangnya.

Setelah semuanya di lakukan tes urine, mereka para perwira itu dicek dan hasilnya semua negatif dan tak ada ditemukan urine yang terindikasi mengandung narkotika.

"Syukur lah , ternyata seluruh perwira yang ikut tes urine tak ada yang positif menggunakan narkotika jenis apapun. Kegiatan yang sama akan terus dilakukan sampai ke seluruh personil Polresta Medan dan Polsek sejajarannya.

Saya berharap hendaknya supaya para personil Polresta Medan dan Polsek tidak ada yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika. Dan jangan coba - coba memakai, apalagi mengedarkan narkotika, sebab bagi yang ketahuan atau terbukti menggunakan narkotika akan dikenakan tindakan tegas ataupun di pecat ," Ujar Mardiaz.  (Indra hsb).