Info Lowongan Kerja :
Home » » Polresta Medan Gerebek Mangkubumi Dan S Parman

Polresta Medan Gerebek Mangkubumi Dan S Parman

Written By deteksi nusantara on Kamis, 28 April 2016 | Kamis, April 28, 2016

Medan,DeteksiNusantara.com -
Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan kembali gerebek perkampungan di dua lokasi peredaran narkoba Mangkubumi dan Jalan S Parman Gang Sawo Selasa (26/4/2016).

Dari kedua lokasi itu diamankan  seorang pelaku di duga menggunakan narkoba berinisial CM Alias Abok warga jalan Kapten Pattimura Gang Sawo Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Medan Baru. Adapun  berikut barang tersebut turut diamankan , 1 bungkus plastik klip kecil berisi sabu , 1 Handphone dan 1 buah mancis.

Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto di dampingi Wakasat Narkoba AKP Wira Prayatna mengatakan kepada wartawan , polisi akan terus melakukan razia ditempat yang selama ini disinyalir menjadi arena tempat peredaran gelap narkoba salah satu contoh yang di jalan Mangkubumi dan Gang Sawo di jalan S Parman Medan.

Dua sasaran lokasi tersebut merupakan target operasi , sebab banyak sekali laporan warga masuk ke Polresta Medan. Sehingga kedua daerah tersebut masih banyak peredaran narkoba.

Guna menindak lanjuti laporan warga , Polresta Medan melakukan penggerebekan ke lokasi dan hasilnya ada seorang yang turut diamankan karena terlibat narkoba ," kata Mardiaz.

Masih keterangan Mardiaz, di jalan S Parman Gang Sawo telah ditemukan barang bukti narkoba 10 paket kecil sabu dan plastik klip dari dalam rumah. Selain itu juga diamankan satu pelaku diduga pengecer dan pengguna narkoba , selanjutnya dilakukan penggeledahan di beberapa tempat namun ditemukan alat menggunakan sabu berupa bong berikut pipa kaca.

Sementara di jalan Mangkubumi saat dilakukan penggeledahan , ditemukan beberapa klip sabu di bawah rumah kosong. Alat penghisap sabu , puluhan bong , pipa kaca , dan lain - lain.

Untuk sementara pelaku diamankan petugas kepolisian guna pengembangan lebih lanjut dan berikut barang bukti  temuan dilokasi penggerebekan juga di amankan ke Sat Narkoba Polresta Medan ," terangnya.

Kombes Pol Mardiaz juga mengatakan , razia dilokasi yang kerap dijadikan peredaran narkoba terus dilakukan Polresta Medan dan jajaran Polsek. Untuk menekan peredaran gelap narkoba ," Polri tidak kenal kata lelah untuk melakukan penindakan terhadap pelaku narkoba dan kita harapkan kerjasamanya pada semua pihak dalam pemberantasan narkoba di kota Medan ," Pungkasnya.  (Indra hsb).