Info Lowongan Kerja :
Home » » Polsek Medan Timur Bekuk Pengedar Sabu Curi 10 Unit Sepedamotor

Polsek Medan Timur Bekuk Pengedar Sabu Curi 10 Unit Sepedamotor

Written By deteksi nusantara on Kamis, 28 April 2016 | Kamis, April 28, 2016

Medan,DeteksiNusantara.com - Lagi - lagi aksi pencurian sepedamotor di tangkap petugas polisi Polsek Medan Timur tersangka berinisial RH Alias Kentung (31) warga Jalan Mesjid Taufik Gang Beringin II Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan terhenti , setelah petugas reskrim meringkus nya saat hendak pulang kerumahnya Rabu 27/4/2016 sekitar pukul 01.00 dini hari.

Ketika di interogasi di Polsek Medan Timur , tersangka RH alias Kentung mengaku sudah 10 kali mencuri sepedamotor dari beberapa lokasi yang berbeda.

Di kampungnya sendiri , RH telah mencuri 4 unit sepedamotormasing - masing di jalan Mesjid Taufik Gang Beringin 1 dan jalan Maphilindo Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan. Sedangkan 6 unit lagi sepedamotor yang di curi lokasinya diluar wilayah hukum Polsek Medan Timur.

Tersangka mengakui uang hasil kejahatannya di gunakan untuk beli sabu yang kemudian di jualnya lagi. Sedangkan sisanya untuk kebutuhan hidup keluarganya sehari - hari," tuturnya.

Masih pengakuan tersangka , selain jadi pengedar sabu ,Kentung juga mengkomsumsi  narkoba itu di rumahnya ," sambil menyelam minum air, sambil jual aku juga kupakai nyabu.

Sementara itu Kapolsek Medan Timur Kompol BL Malau didampingi Kanitreskrim Iptu Ucok Rambe mengatakan , ada tiga korban pencurian sepedamotor yang membuat laporan pengaduan dan setelah di konfrontir dengan tersangka RH , akhirnya dia mengakui telah mencuri sepedamotor tersebut , namun ketiga unit sepedamotor tersebut telah dijual kepada penadahnya yang berada di luar kota ," kata Kapolsek.

Di jelaskan Malau ,aksi pencurian sepedamotor yang dilakukan tersangka RH sempat terekam kamera CCTV , sehingga polisi juga menyita baju kaos warna merah yang digunakan tersangka saat melakukan pencurian," pungkas Kompol Malau. (Indra hsb).