Info Lowongan Kerja :
Home » » Jalan Mesjid Taufik Di Gerebek Satres Narkoba

Jalan Mesjid Taufik Di Gerebek Satres Narkoba

Written By deteksi nusantara on Sabtu, 28 Mei 2016 | Sabtu, Mei 28, 2016

Medan , DeteksiNusantara.com. - Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan kembali gerebek kampung narkoba jalan Mesjid Taufik Gang Beringin 3 Kec.Medan Perjuangan Jum'at 27/5/2016 sore.

Ada sekitar 20 jie(gram) sabu yang ditemukan dari penggerebekan tersebut. Dari penggerebekan tersebut BD sabu sempat kabur tinggalkan 20 jie sabu.

Penggerebekan ini menyusul dua kampung narkoba yaitu daerah Denai Gang Jati Lingk 10 Kel.Tegal Sari 1 Kec Medan Area , dan Mangkubumi Kel Aur , Kec Medan Maimun serta jalan Sekata Kel Karang Berombak Kec Medan Barat , yang terlebih dulu di sambangi petugas Polresta Medan maupun BNN Sumut.

Selain 20 jie sabu yang di kemas dalam 3 paket dari kawasan jalan Mesjid Taufik Gang Beringin 3 ini , petugas turut mengamankan puluhan plastik klip bekas sabu , pipet plastik kaca , bong atau alat hisap sabu , timbangan elektrik.

Kesemua barang bukti itu ditemukan dari salah satu rumah bandar berinisial E. " Kita akan terus melakukan penggerebekan kampung narkoba di berbagai tempat yang ada di wilayah kota Medan ," sebut Kasat Narkoba Polresta Medan Kompol Boy Situmorang kepada wartawan di lokasi penggerebekan Jum'at sore 27/6/2016.

Masih penjelasan Boy , saat personelnya memasuki Gang Beringin itu pengedar sabu inisial E dan rekan - rekannya melarikan diri. " Mungkin E dan rekan - rekannya sudah mengetahui kedatangan kita , hingga mereka langsung kabur , namun kita akan terus memburunya ," kata Boy mantan Kapolsek Medan Labuhan.

Selanjutnya Kompol Boy Situmorang mengatakan masih akan menyelidiki apakah rumah itu di jadikan home industri atau tidak , jelasnya.

Di dalam penggerebekan kampung narkoba jalan Mesjid Taufik , Sat Reserse Narkoba Polresta Medan bergabung dengan Sat Sabhara Polresta Medan sekaligus di pimpin langsung Kompol Boy Situmorang selaku Kasat Narkoba dan Kompol Siswandi selaku Kasat Sat Sabhara Polresta Medan. (Indra hsb).