Info Lowongan Kerja :
Home » » Kapolres Belawan AKBP.Tri Setyadi Artono Yang Baru

Kapolres Belawan AKBP.Tri Setyadi Artono Yang Baru

Written By deteksi nusantara on Kamis, 19 Mei 2016 | Kamis, Mei 19, 2016

Medan,DeteksiNusantara.com. - Kapolres Belawan AKBP Tri Setyadi Artono menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru menggantikan Kapolres yang lama AKBP Edy Suwandono SIK , yang mendapat promosi jabatan baru sebagai WadirKrimsus Polda Kepulauwan Riau (Kepri).

Kedatangan pejabat tertinggi di Polres Pelabuhan Belawan ini , di sambut ratusan personel dan pemberian kalung bunga , tarian serta pemasangan pakaian adat Melayu oleh tokoh adat Belawan di Mapolres Pelabuhan Belawan Senin (16/5/2016).

Pada kesempatan itu , AKBP Edy Suwandono dalam sambutannya mengatakan , dirinya selama bertugas kurang lebih satu tahun kurang sepuluh hari menjabat sebagai Kapolres Belawan , banyak suka dan duka yang dihadapi dalam menjaga tugas Kamtibmas. " Situasi kondusif di Polres ini terwujud tidak terlepas dari bantuan semua personel dan pada kesempatan ini saya minta maaf jika ada kata - kata yang salah selama kita bergaul," Ucapnya mohon dimaafkan.

Selanjutnya Kapolres yang baru AKBP Tri Setyadi Artono mengajak semua personel untuk bekerja lebih semangat melayani masyarakat demi terciptanya situasi Kantibmas yang baik. " Dengan kerjasama semua kesuksesan akan bisa kita raih dengan hasil yang baik pula," ungkapnya.

Di dalam acara suasana haru terlihat di wajah ratusan personel Polres Pelabuhan Belawan saat melepas keberangkatan AKBP Edy Suwandono SIK dengan upacara tradisi pedang pora yang di pimpin Ipda R Silalahi.

Sebagai penghormatan terakhir AKBP Edy Suwandono di pandu oleh beberapa personel sembari mengucapkan selamat jalan. (Indrahsb).