Info Lowongan Kerja :
Home » » Kompol Boy J Situmorang Kasat Narkoba Polresta Medan Yang Baru

Kompol Boy J Situmorang Kasat Narkoba Polresta Medan Yang Baru

Written By deteksi nusantara on Kamis, 12 Mei 2016 | Kamis, Mei 12, 2016

Medan,DeteksiNusantara.com - Setelah sekian lama bertugas lebih kurang 3 tahun di wilayah hukum kerja Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Boy J Situmorang akhirnya dipromosikan menjadi Kasat Narkoba Polresta Medan. Sedangkan jabatan lamanya diserahkan kepada AKP Yasir Ahmadi yang sebelumnya bertugas di Poldasu.

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Mako Polres Pelabuhan Belawan Rabu (11/5/2016) sekaligus bertindak sebagai pimpinan upacara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Edi Suwandono , dan Ipda Rudi Silalahi , Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak bertindak sebagai Komandan upacara ( Danup).

Di kesempatan itu juga , dilaksanakan sertijab Wakapolres Pelabuhan Belawan dari pejabat lama Kompol Josua Tampubolon kepada Kompol Ronald Sipayung yang sebelumnya Kapolsek Medan Kota.

Selain itu, AKP Dedi Kurniawan mantan Kasat Reskrim Polres Pakpak Bharat, dikukuhkan menjadi Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan mengisi jabatan yang sempat kosong sebab Kasat sebelumnya AKP Ickhwan Lubis tersandung masalah hukum.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Edi Suwandono mengatakan , pergantian pejabat di organisasi Kepolisian adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran serta memberi kesempatan kepada personel baru mengembangkan pengetahuan dan pengalamannya. " Untuk itu kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya dan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan semoga tetap semangat dalam bekerja menjalankan aktivitasnya sehari - hari ," Kata Edi Suwandono. (Indra).