Info Lowongan Kerja :
Home » » 8 unit Barak Lumba-lumba Terbakar

8 unit Barak Lumba-lumba Terbakar

Written By deteksi nusantara on Senin, 13 Juni 2016 | Senin, Juni 13, 2016

Medan,DeteksiNusantara.com - Pada hari Minggu tanggal 12 Juni 2016 pukul 17.00 wib telah terjadi kebakaran 8 unit rumah ( Satu barak ) ex.asrama 121 barak lumba-lumba Jln.Teratai Kel.Pahlawan Kec.Binjai Utara.

kronologis, pada pukul 17.00 wib saksi an. Aman Nainggolan (66) tinggal di barak sebelah tkp melihat ada kepulan asap /api dari rumah Hotman Simangunsong dimana rumah tersebut dalam keadaan kosong, kemudian ia menghubungi Damkar Kota Binjai selanjutnya bersama masyarakat sekitar saksi berusaha memadamkan api, tidak lama kemudian 4 Unit Mobil Damkar dibantu warga sekitar berusaha memadamkan api, api berhasil di dipadamkan sekitar pukul 18.30 wib.

Kebakaran tersebut telah menghabiskan 8 unit rumah semi permanen an.
a. HOTMAN SIMANUNGSONG, Lk, 46 tahun, Purn.TNI-AD
b. Pak RAMBE, Lk, 70 tahun, Purn. TNI AD
c. ISYAK, 70 tahun, Purn.TNI AD
d. SERMA LUBIS, 52 tahun, TNI AD bertugas di Kodam I/BB
e. SUSI, Pr, 40 tahun, Ibu rumah tangga
f. SINULINGGA, Lk, 70 tahun, Purn.TNI AD
dan 2 unit rumah kosong.

Hadir dalam meninjau kebakaran tersebut, Kapolres Binjai AKBP M.RENDRA SALIPU, SH, SIK, MSi, Kapolsek Binjai Utara, Pawas Polres Binjai, Kanit Intelkam Polsek Binjai Utara dan para Kanit dan personil baik dari Polres maupun Polsek Binjai

Diketahui, Asal api dalam kebakaran tersebut diperkirakan dari rumah dar. HOTMAN SIMANUNGSONG (pemilik salon JULIANA) dimana saat kejadian pemilik rumah tidak berada di tempat. Tindakan kepolisian , Mencatat saksi-saksi melakukan pengamanan lokasi dan jalur lalu lintas mengamankan barang bukti. Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian Materil belum dapat ditaksir. (Indra)