Info Lowongan Kerja :
Home » » Maling Besi Di Hermes,Kelima Pelaku Di Tangkap Polisi

Maling Besi Di Hermes,Kelima Pelaku Di Tangkap Polisi

Written By deteksi nusantara on Rabu, 01 Juni 2016 | Rabu, Juni 01, 2016

Medan,DeteksiNusantara.com. - Aksi Pencurian dengan modus pecah kan kaca mobil akhir - akhir ini lagi marak di wilayah hukum kota Medan.

Terutama kelima pencuri besi milik PT Hermes Reality di bassemen Jalan Mongonsidi Medan di ringkus petugas Reskrim Polsek Medan Baru Selasa 31/5/2016.

Kelima tersangka adalah , MALS alias Ahmad Adam tau Atek (45) , S (50) , S (39) , GH (28) , dan H (46) yang di amankan petugas .

Kapolsek Medan Baru Kompol Roni Binic di dampingi Kanit Reskrim AKP Adhi Putranto dan Panit I Iptu Galih mengatakan kepada wartawan , pihaknya sebelumnya telah menerima pengaduan korban Edy Surya (56) warga Jalan Tapian Nauli sebagai kordinator Satpam di Hermes atas kehilangan rangka besi sebanyak 2.181 batang.

Berdasarkan laporan tersebut , petugas langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa dua saksi. Dari hasil penyelidikan itu , petugas kepolisian meringkus tersangka Atek," kata Bonic.

Sementara berkat pengembangan , tersangka Atek diketahui  empat pelaku lainnya dan berhasil ditangkap secara terpisah. Mereka melakukan pencurian besi itu sejak bulan Januari sampai Februari setiap bertugas ," kata Roni Bonic.

Selanjutnya menurut pengakuan Atek , dia melakukan pencurian ditempatnya bekerja karena tidak memiliki uang,  ternyata aksinya tersebut keburu diketahui oleh sang pemiliknya , sehingga mereka berhasil ditangkap. (Indra hsb).