Info Lowongan Kerja :
Home » » Paman Tega Cabuli Keponakannya Hingga Berkali kali

Paman Tega Cabuli Keponakannya Hingga Berkali kali

Written By deteksi nusantara on Sabtu, 25 Juni 2016 | Sabtu, Juni 25, 2016

Medan,DeteksiNusantara.com - Dibulan suci ramadhan ini bukannya menjalankan puasa atau berbuat baik.namun menjalankan aksi maksiatnya R.Dianto (36) tega mencabuli keponakan dirumahnya saat keadaan rumah sedang sepi.

Bukan hanya sekali,melakukan perbuatan bejatnya itu melainkan dilakukannya berkali-kali ditempat yang sama dan dalam keadaan yang sama. dengan ancaman,dirinya berhasil memuaskan nafsunya kepada keponakannya tersebut.

Alhasil,akibat kejadian tersebut,pelaku sempat dipukuli warga dan pihak keluarga korban yang tidak terima dengan perbuatan bejatnya,hingga babak belur.namun beruntung petugas Reskrim Polsek Medan Baru yang mendengar informasi. langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku ke Polsek Medan Baru.

Menurut keterangan Bunga (8) nama samaran anak pasangan Agus (35) dan Eli (32) warga Jalan Bilal Kel.Sari Rejo Medan Polonia yang menjadi korban birahi bapak dua anak tersebut,Jumat (24/6/2016). menyebutkan kejadian tersebut terbongkar saat bunga (korban) mengadu kepada ibunya kalau Pakdenya (panggilan korban kepada pelaku) telah melakukan pelecehan seksual kepada korban.mendengar pengakuan anak keduanya,Eli langsung syok dan terus bertanya kepada anaknya bagaimana kejadian tersebut terjadi.

Ditambahkan lagi Agus yang merupakan ayah korban menceritakan bahwa anaknya mengaku sakit saat buang air kecil dan juga mengaku kalau anaknya tidak suka kepada Pakdenya dan anak saya ngadu sama mamaknya kalau dia sakit pas kencing.dia juga mengaku kalau dia tidak suka sama Pakdenya,ujarnya di Polsek Medan Baru.

Sementara itu merasa curiga, Ibu korban kemudian mencoba mencari tahu lebih dalam dengan bertanya kepada anaknya,karena curiga anak saya bilang ngak suka sama Pakdenya.istri saya bertanya kenapa..? terus anak saya cerita, kalau dia gitukan pakdenya, sampek kemaluanya sakit,terangnya.dia udah sering dikegitukan pelaku,ucapnya di Polsek Medan Baru.

Ditambahan lagi oleh Agus,yang sehari-hari bekerja sebagai teknisi listrik.dalam melakukan aksinya pelaku mengancam korban apabila melaporkan perbuatannya kepada orang tuanya.anak saya diancam kalau ngasih tau sama kami,ujarnya.bapak ditangkap polisi, dipenjara kalau aku ngasih tau sama mamak,ungkap agus menirukan perkataan anaknya.

Sehingga mendengar pengakuan anaknya.lalu ayah korban dan keluarga lainnya langsung mengintrogasi pelaku yang juga tinggal bersama dirumah orang tuanya.Pertama dia ngak ngaku, tapi udah dipukuli dia ngaku. korbannya aja cerita kalau dia udah sering dikegitukan pelaku,tandas Joko Keponakan Ibu Korban.

Sementara Pengakuan Pelaku, bahwa dirinya baru dua kali melakukan pencabulan kepada keponakannya tersebut"baru dua kali pak,pertama kali saya cabuli awal bulan 4 lalu diruang tv sekira pukul 14.30 wib,pas dia lagi tidur diruang tv,ucapnya.

Sedangkan,dirinya memulai aksinya dengan berpura-pura mengusuk badan keponakannya (korban).saya duduk disamping korban,dan saya langsung mengkusuk badannya.lalu kusuk paha korban selanjutnya saya memegang kemaluan korban dalam kondisi masih memakai celana dalam,ungkapnya.

Lalu yang kedua kalinya dalam keterangan,Agus mengaku melakukan aksinya Kamis (23/6) siang.sewaktu keadaan rumah dalam keadaan sepi saat korban tidur ditempat yang sama di ruang TV.dimana korban lagi golek-golek sambil nonton tv dengan menggunakan celana dalam.lalu saya kusuk kusuk,kemudian saya pegang kemaluan keponakan saya itu bang.ngak pernah kumasukkan, cuma pake tangan aja,terangnya.

Dilanjutkannya,dirinya katahuan melakukan pelecehan seksual kepada korban dikarenakan korban mengadu kepada mamaknya.saya ketahuan, berawal dari orang tuannya yang mengatakan bahwa dikemaluannya merasa sakit. dan korban mengaku bahwa saya yang melakukan,ungkap bapak 2 anak tersebut.

Pantauan awak media ini di polsek Medan Baru,setelah korban membuat laporan pengaduan.tampak datang seorang ibu-ibu mengenakan hijab panjang dan baju garmis panjang yang disebut-sebut istri pelaku.

Berdasarkan keterangan memang orang ini tinggal satu rumah tinggal di rumah orangtuanya, Istrinya pelaku ini rajin shalat, berjilbab besar, panjang, udah punya anak. Ngak nyangkalah kalau suaminya kek gitu. Orang ini dulu ngak satu rumah baru setahun ini aja, karena kami dengar rumah pelaku udah dijual makanya balik ke rumah orang tuanya lagi"ungkap Bukde Korban yang menemani keluarga membuat laporan di Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic saat dikonfirmasi mengaku,pelaku telah diamankan massa dan diserahkan ke Polsek Medan Baru. "Benar bro,pelaku telah kita terima dari warga dan masih dalam pemeriksaan oleh petugas kita. Sedangkan Korban sudah membuat laporan pengaduan ke Petugas,"ucap Bonic.(David)