Info Lowongan Kerja :
Home » » Polisi Gerebek Sarang Narkoba. Puluhan Paket Sabu Di Simpan Dalam Mainan Boneka

Polisi Gerebek Sarang Narkoba. Puluhan Paket Sabu Di Simpan Dalam Mainan Boneka

Written By deteksi nusantara on Kamis, 02 Juni 2016 | Kamis, Juni 02, 2016

Medan,DeteksiNusantara.com. - Kembali lagi Sat Reserse Narkoba Polresta Medan melakukan penggerebekan sarang narkoba di Jalan Sentosa Lama Kel.Sei Kera Hulu.Kec.Medan Perjuangan sekitar jam 17.00 Rabu sore 1/6.

Dari lokasi , tujuh pengedar dan pemakai narkoba , puluhan paket sabu yang di simpan dalam boneka serta bong dan beberapa paket kecil daun ganja turut di  amankan.

Ketujuh tersangka berinisial , Je , Dek , Deb , Je ,In , Og dan Dar. Dalam aksi penggerebekan , petugas dari Sat Narkoba Polresta di bantu Sat Sabhara polresta Medan dengan memakai pakaian preman langsung menggeledah sejumlah rumah yang di duga di huni oleh pengedar narkoba serta pemakainya. Penggeledahan di mulai dari Gang Pondok Seringgit dan Gang Rakit. Petugas menciduk pria berinisial Og , Fa dan Dek. Selanjutnya petugas menggerebek rumah di Gang Leman sekaligus  meringkus ibu rumah tangga berinisial In , Je dan Deh. Selanjutnya petugas bergerak ke jalan Sei Kera Gang Natawijaya dan menggerebek salah satu rumah yang di huni pria berinisial Dar.

Dari rumah Dar polisi menemukan beberapa peket sabu yang di simpan si dalam boneka. Sebaguan lagi polisi mencabut CCTV yang sengaja di pasang di depan rumah Dar.

Kasat Narkoba Polresta Medan Kompol.Boy.J.Situmorang mengatakan kepada wartawan , ketujuh tersangka yang turut diamankan masih menjalani pemeriksaan , dan belum di ketahui statusnya pengedar atau pemakai ," terang Boy.

" Mereka masih menjalani pemeriksaan , sedangkan barang bukti yang turut di amankan berupa , Klip plastik , puluhan paket sabu , bong , ganja dan lain - lain ," tandasnya. (Indra hsb).