Info Lowongan Kerja :
Home » » Waspadai Teman Miliki Niat Bejat Bunga Disekap dan Dicabuli

Waspadai Teman Miliki Niat Bejat Bunga Disekap dan Dicabuli

Written By deteksi nusantara on Sabtu, 11 Juni 2016 | Sabtu, Juni 11, 2016

Medan,DeteksiNusantara.com - Terpukul rasanya hati orang tua korban berinisial W (16) warga Belawan Kecamatan Medan Labuhan harus datang bersama keluarganya ke Polsek Percut Sei Tuan guna membuat laporan Jumat (10/6/2016) Pukul 15.30 wib.

Pasalnya, korban yang hendak mencari penghasilan diwaktu liburan sekolahnya permisi oleh orang tuanya Sri (55) untuk pergi membantu temannya disalah satu penjual pakaian bekas (monza) yang ada di Belawan ,namun beberapa meter korban keluar dari rumah,korban pun ditelpon oleh temannya berinisial WA (14) warga Belawan Kecamatan Medan Labuhan yang bekerja sebagai penjaga warnet disalah satu warnet yang berada di Jalan Perumnas Mandala Kelurahan Kenangan Kecamatan Percut Sei Tuan untuk datang bermain ditempatnya bekerja.

Karena belum pernah main Kekota Medan, Korban yang ditelpon temannya itu mengindahkan perkataan nya dengan modus pulangnya korban akan ditanggung ongkosnya dan diberikan uang untuk jasa bantuannya jaga warnet,korban pun langsung menaiki angkot jurusan Medan dengan hanya mengantongi uang Lima Ribu Rupiah Selasa (7/6) Malam.

Sesampainya korban diwarnet yang dituju ,korban pun langsung disambut oleh WA sambil mengenalkan seorang pria berinisial B (20) warga Jalan Perumnas Mandala yang tak lain seorang pelaku.

Selanjutnya, korban pun ditinggal oleh WA yang merintahkan Bunga (korban) supaya tunggu diwarnet tersebut. Korban pun tidak bilang apapun karena tidak memiliki ongkos buat pulang ke Belawan.
Korban pun langsung disuruh kekamar tidur oleh pelaku, sesampainya dikamar tidur, korban pun dikunci oleh pelaku selama 2 hari, selain disekap, korban pun dicabuli secara paksa oleh pelaku.

Setelah puas dengan aksi bejatnya, korban sekaligus anak sulung dari 3 bersaudara ini pun disuruh pulang, karena tidak memiliki ongkos, korban pun meminta tolong kepada pelaku untuk memberinya ongkos buat pulang, tetapi malah dimaki, pelaku pun lantas mengantarnya ke Jalan Aksara dan memerintahkan pelaku untuk menjual cincin emasnya.koran pun terpaksa menjual cincinnya seharga 180 Ribu Rupiah ditempat penjual pinggiran Jalan Aksara lantaran tidak ada suratnya.

Kemudian korban pun menaiki angkot yang menuju Belawan,sesampainya ke Belawan dan pulang kerumahnya dengan selamat Kamis (9/6) sore, korban pun sakit dan banyak melamun.

Curiga dengan tingkah laku korban, ibunya Sri menanyakanya dan terkejut apa yang diakui anaknya karena selama ini anaknya disekap dan dicabuli oleh pelaku.

" kupikir anakku ga pulang karna bantuin jualan monza yang ga jauh dari pasar tempat kami tinggal, gataunya malah kemedan tempat kawannya yang bandal itu, kalau tau aku gak bkalan kukasi keluar anak itu, tekejut kali aku bang anakku diginikan ", aku Sri orang tua korbn kepada wartawan
Korban pun langsung mendatangi Polsek Percut Sei Tuan bersama keluarganya untuk melaporkan kejadian yang dialami anaknya tersebut.(Rafli/www.hariandeteksi.com)