Info Lowongan Kerja :
Home » » PTPN III Dukung Implementasi ERP Adakan TTT Di Sei Karang 

PTPN III Dukung Implementasi ERP Adakan TTT Di Sei Karang 

Written By deteksi nusantara on Jumat, 21 April 2017 | Jumat, April 21, 2017

Sei Karang, DeteksiNusantara.com - Dihadiri SEVP Bidang SDM dan Umum, Trainer Key User dari Konsultan ERP PT. Telkom Indonesia, Kepala Biro dan Bagian, Project Manajer dan OCM Leader ERP PTPN III, Distrik Manajer Serdang II dan seluruh peserta Train The Trainer (TTT), pelaksanaan pembukaan Train The Trainer berjalan dengan lancar dan penuh antusiasme dari peserta. TTT ini rencananya akan dilaksanakan selama 9 hari yaitu pada tanggal 17-28 April 2017 bertempat di Pusdiklat PTPN III Sei Karang.

Adapun tujuan pelatihan TTT adalah untuk memberikan pemahaman kepada key user mengenai proses bisnis berbasis ERP, memahami konsep, teori serta teknis pengoperasian aplikasi ERP sehingga nantinya key user dapat melatih dan membimbing end user dalam pengoperasian aplikasi ERP.

Peserta pelatihan diikuti oleh karyawan pimpinan sebanyak 149 orang yang ditunjuk sebagai key user yang ditetapkan oleh SKPTS Direksi melalui proses seleksi Profiling Key User dan latar belakang jabatan pada tanggal 29 Maret 2017 terhadap 204 Peserta.

Pelaksanaan TTT dibuka langsung oleh SEVP Bidang SDM dan Umum, Ahmad Gusmar Harahap sekaligus menyematkan pin ERP secara simbolis kepada peserta Train The Trainer. Dalam sambutannya SEVP SDM dan Umum menyampaikan agar semua peserta berkomitmen penuh mendukung Implementasi ERP.

Narasumber yang berasal dari konsultan ERP Telkom tentunya diharapkan dapat memberikan kontribusi penuh dalam membimbing peserta sesuai dengan kompetensi yang di persyaratkan di setiap modulnya sehingga setelah mengikuti pelatihan para peserta dapat membimbing end user dalam mengoperasikan aplikasi ERP secara baik dan benar.

Para key user diharapkan agar berpartisipasi aktif dalam mengikuti pelatihan dikarenakan mempunyai peran dan tanggung jawab yang besar terhadap implementasi ERP. Selanjutnya di tanggal 2-19 Mei 2017 para key user akan melatih end user dalam pengoperasian aplikasi ERP. (Arismin Duha)